• Latest News

    Polres Jombang Lakukan Binluh Kamtibmas kepada Senkom

    LUGAS | Jombang - Polres Jombang mengadakan pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada Senkom Mitra Polri Jombang guna mewujudkan situasi kamtibmas di Kabupaten Jombang menjelang perayaan Natal 2019 dan Tahun baru 2020, di gedung Graha Bhakti Bhayangkara Polres Jombang, Minggu (15/12/2019) malam.

    Sebanyak 100 personil anggota Senkom Mitra Polri Jombang dikumpulkan di Polres Jombang dan diberi arahan pembinaan dan penyuluhan oleh Kasat Binmas AKP. Mintarto, S.H, M.Hum.

    "Saya mengajak semua anggota Senkom Mitra Polri Jombang untuk selalu memelihara kamtibmas dan bersinergi dengan kami Polres Jombang," ujar Kasat Binmas AKP. Mintarto.

    "Dan selalu rutin melaporkan situasi kamtibmas kepada tiga pilar yang ada di desanya masing - masing", imbau Mintarto.

    Senada dengan Kasat Binmas, Lukman, Ketua Senkom (Sentra Komunikasi) Mitra Polri Jombang menyatakan pihaknya selalu siap bekerjasama dan bersinergi dengan Polri.

    "Kami sebagai anggota Senkom Mitra Polri selalu siap berkerja sama dengan Polres Jombang untuk memujudkan kamtibmas di Kabupaten Jombang selalu kondusif, karena itu sudah tupoksi kami sebagai mitra polri", terang Lukman.

    Usai acara, Senkom Mitra Polri dan Kasat Binmas AKP. Mintarto, S.H, M.Hum saling memberikan cindera mata sebagai tanda kerjasama dan sinergi yang baik antara kedua pihak.

    Reporter: M Azis
    Editor: Mahar Prastowo

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Polres Jombang Lakukan Binluh Kamtibmas kepada Senkom Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top