Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Warga Perum Jatiasih Indah Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Pasca Banjir

LUGAS | Bekasi - Warga Perumahan Jatiasih indah laksanakan kerjabakti membersihkan lingkungan pasca banjir, Senin (13/1/2020), pada kesempatan yang sama juga dilakukan serah terima bantuan telor di Posko Senkom Bekasi Raya.

Banjir di beberapa wilayah di Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi akibat curah hujan tinggi, memang sudah surut, namun masih menyisakan kondisi perumahan dan lingkungan yang butuh dibersihkan dari sampah dan lumpur. Lebih dari itu, tak kalah pentingnya adalah pemulihan stabilitas ekonomi keluarga.

Perumahan Jatiasih Indah, merupakan salah satu lokasi yang terdampak cukup parah dengan genangan air mencapai 3 meter.

Warga pun bahu membahu melakukan megiatan kebersihan lingkungan, membersihkan jalan, dan saluran air.

Seperti tampak pada hari ini, Senin (13/1/2020), kerja bakti mbersihkan lingkungan dihadiri Kasudin Kebersihan, Camat pondok gede, Lurah Jati Makmur, Lurah Jatirasa dan segenap tokoh masyarakat.

Wahyu Wiarto, Ketua RT 07 RW 06 berharap segera dilakukan perbaikan atas tanggul yang jebol.

Wahyu Wiarto juga mengucapkan terimakasih atas bantuan air bersih, makanan kering, dan bantuan lain terkait pemulihan pasca banjir.

"Kami bersyukur di jaman sekarang ini masih banyak kepedulian dengan memberikan bantuan, seperti hari ini kami mendapatkan bantuan telor yang disalurkan melalui posko Senkom Bekasi Raya," ujar Wahyu Wiarto.

Reporter : Agus Wiebowo
Editor : Mahar Prastowo

Posting Komentar

0 Komentar