• Latest News

    Gedung Grha Angkasa Pura Kranji Hadir dengan Konsep Ramah Lingkungan

    Grha Angkasa Pura Kranji | istimewa
    LUGAS | Bekasi - Grha Angkasa Pura Kranji merupakan Gedung pertemuan serba guna bertemakan ramah lingkungan, yang berlokasi di Jalan Sultan Agung No. 99 Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi.


    Kehadiran gedung Grha Angkasa Pura Kranji bisa menjadi pilihan cerdas di wilayah Kota Bekasi karena lokasi yang mudah dijangkau dan strategis, dengan kapasitas 1000 orang standing party, Full karpet, 2 Ruang Rias, AC, Sound system dan lahan parkir yang cukup luas.

    Grha Angkasa Pura Kranji | istimewa

    Dengan konsep ramah lingkungan, Yudi Pramadi selaku Direktur Pengelola Gedung Grha Angkasa Pura Kranji merasa yakin, dengan hadirnya Gedung tersebut bisa mengangkat nilai lingkungan sekitar.

    "Saya yakin dengan hadirnya Gedung Grha Angkasa Pura, lingkungan sekitar lebih terangkat serta mengurangi angka pengangguran," papar Yudi kepada Lugas usai meresmikan Gedung Grha Angkasa Pura Kranji, Kamis (20/02/2020).

    Dikatakan, harga sewa yang sangat terjangkau menjadi pilihan bagi calon pengantin dan event organizer, tentu dilengkapi fasilitas yang lengkap menjadikan setiap event menjadi lebih berkesan.

    Yudi menambahkan, saat ini pihaknya sudah memiliki rekanan puluhan vendor Catering ternama, yang pastinya berdomisili di Kota Bekasi, dan bermacam fasilitas yang diberikan untuk warga khususnya pengguna gedung. "Yang pasti Graha Angkasa Pura Kranji bermuara untuk kemajuan Kota Bekasi," tandasnya.

    Sementara, Lurah Kranji, Andi Kristanto juga berharap adanya sinergi antara pengelola Grha Angkasa Pura dengan Pemerintah Kota Bekasi.

    "Sinergi perlu dibangun guna meningkatkan nilai gedung tersebut dan meningkatkan nilai terhadap lingkungan," kata Lurah Kranji, Andi Kristanto.

    Reporter : Agus Wiebowo
    Editor : Mahar Prastowo
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gedung Grha Angkasa Pura Kranji Hadir dengan Konsep Ramah Lingkungan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top