• Latest News

    Olahraga Bersama Polsek-Koramil Cengkareng Wujud Kekompakan dan Sinergi TNI-Polri

    LUGAS | Jakarta - Polsek Cengkareng, Jakarta Barat, bersama bersama Koramil 04/Ckr Kodim 0503/JB melaksanakan kegiatan Olahraga Bersama di halaman Mapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, pada Selasa ( 17/03/2020) pagi.

    Kapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Kompol H. Khoiri mengatakan, jalan sehat dan senam bersama disamping untuk menjaga stamina kesehatan para personil, juga untuk menjaga suhu panas tubuh guna pencegahan Virus Corona/Covid 19.

    "Kegiatan ini dimaksudkan sebagai wujud kekompakan TNI - Polri yang bersinergi dalam menjaga kamtibmas wilayah kita yang aman dan damai,” ujar Kompol Khoiri.

    Tak hanya itu saja, Kompol Khoiri juga mengatakan bahwa olahraga bersama ini merupakan upaya kita bersama sebagai langkah untuk pencegahan Virus Corona / Covid 19.

    "Lebih baik kita menjaga dari pada kita berobat," imbuhnya Kompol H. Khoiri, Kapolsek Cengkareng.

    Sementara itu, Danramil Cengkareng 04/Ckr Kapten Inf. Sudarsono mengucapkan terimakasih kepada anggota Polri /TNI yang telah hadir dalam kegiatan Olahraga bersama dan tetap menjaga sinergita TNI / Polri.

    "Alhamdulilah, sampai saat ini di wilayah Kecamatan Cengkareng masih kondusif, semua ini tercipta berkat upaya kita bersama saling bahu-membahu dalam upaya menciptakan kamtibmas di wilayah kita sehingga aman, tenang dan nyaman," pungkas Danramil Cengkareng 04/Ckr Kapten Inf. Sudarsono.


    Reporter: Imam Sudrajat
    Editor: Mahar Prastowo
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Olahraga Bersama Polsek-Koramil Cengkareng Wujud Kekompakan dan Sinergi TNI-Polri Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top