Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

AHY Ketua Umum Partai Demokrat Gantikan SBY

| 15 Maret WIB |
LUGAS | Jakarta - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akhirnya menggantikan sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Ketua Umum Demokrat. AHY terpilih secara aklamasi dengan memperoleh 90 persen suara. Keputusan ini merupakan hasil dari Kongres V partai yang digelar di Jakarta Convention Center Senayan pada Ahad, 15 Maret 2020.

Salah satu politikus Demokrat lewat Twitt-nya, Jansen Sitindaon, mengatakan AHY terpilih atas dukungan bulat 34 DPD dan 514 DPC Demokrat se-Indonesia.

Sebelumnya, saat memberikan sambutan pembukaan kongres, SBY mengatakan yakin Partai Demokrat akan memiliki masa depan yang lebih cerah di tangan para pemimpin baru yang mengemban tugas selama lima tahun ke depan.

SBY juga meyakini bahwa pimpinan baru Partai Demokrat adalah kader-kader yang kapabel, memiliki visi dan kompetensi, setia kepada perjuangan partai, serta punya komitmen yang tinggi untuk membesarkan Partai Demokrat.

SBY juga menegaskan bahwa sebenarnya ketika para pemimpin baru itu datang, pemimpin-pemimpin lama tidaklah pergi. "Kami-kami akan tetap di sini dan berjuang bersama. Justru, partai akan semakin kuat," kata SBY. [L]

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update