• Latest News

    Antisipasi Covid-19, Kelurahan Cibodasari Lakukan Penyemprotan Disinfektan

    LUGAS | Kota Tangerang – Dalam rangka mengantisipasi Covid-19, kelurahan Cibodasari Kecamatan Cibodas Kota Tangerang melaksanakan penyemprotan disinfektan pada hari senin, 23 Maret 2020.
      
    Dalam Kegiatan ini, Senkom Mitra Polri Kecamatan Cibodas yang langsung dipimpin oleh ketua Senkom Kecamatan Cibodas, Adi Nurhasan, ST, ikut serta berpartisipasi kegiatan  penyemprotan disinfektan di wilayah Kelurahan Cibodasari Kecamatan Cibodas Kota Tangerang dalam rangka mengantisipasi virus Covid-19 atau dikenal dengan Virus Corona.

    Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Lurah Cibodasari  H. Iman, Binmas Cibodasari Suryadi serta Babinsa Anub.

    Selain penyemprotan disinfektan, Lurah Cibodasari juga menghimbau kepada warga agar bisa mengikuti arahan pemerintah untuk tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan mendesak, tidak  berkumpul-kumpul dan jaga jarak 1-2 meter (Social Distancing) serta sering cuci tangan dengan sabun.

    Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Cibodas, Adi Nurhasan, ST, mengatakan bahwa perlunya partisipasi seluruh masyarakat pada saat ini agar wabah Virus Corona bisa segera berakhir.

    Lurah Cibodasari sangat berterima kasih atas bantuan Senkom Kecamatan Cibodasari telah membantu berpartisipasi dalam rangka penyemprotan disinfektan.  

    Reporter : M. Yusuf K
    Editor : Mahar Prastowo
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Antisipasi Covid-19, Kelurahan Cibodasari Lakukan Penyemprotan Disinfektan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Lugas
    Scroll to Top