Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bikin Terharu, Surat Anies Baswedan untuk Tenaga Medis Virus Corona

| 28 Maret WIB |
LUGAS | Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Anies menyampaikan ucapan terima kasih atas perjuangan tim medis di garda terdepan dalam penanggulangan wabah virus Corona. Ia selipkan surat kepada para tenaga medis covid-19 atau virus corona, yang menginap di Hotel Grand Cempaka milik BUMD DKI. 

Seperti diketahui, Anies menyediakan empat hotel sebagai tempat tinggal sementara para tenaga kesehatan tersebut.


Ini isi surat yang ditaruh Anies di tempat tidur para tenaga medis itu:

Jakarta, 26 Maret 2020

Terima kasih kami kepada pejuang kemanusiaan 

Assalamualikum wr wb dan salam sejahtera

Ibu, bapak, dan rekan-rekan yang saya banggakan. Atas nama seluruh warga Jakarta ijinkanlah saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga untuk segala pengorbanan dan keikhlasan.

Ibu, bapak, dan rekan-rekan telah berjuang turun tangan melayani warga Jakarta menjalani masa yang sulit. Perjuangan yang sangat mulia yang penuh tantangan dan risiko.

Perjuangan inilah yang menguatkan harapan bahwa Insya Allah kita akan dapat segera melewati masa penuh cobaan ini. 

Pada ibu, bapak, dan rekan-rekan semua, kami di Pemprov DKI Jakarta dan atas nama seluruh warganya menyampaikan rasa hormat , mengirimkan dukungan  penuh dan tetap terus mendoakan.

Mohon sampaikan salam hormat kami pada keluarga di rumah, katakan pada mereka Jakarta bangga pada ibu, bapak, dan rekan-rekan semua.

Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan serta tetap memberikan kesehatan, kekuatan, dan kesabaran pada ibu, bapak, dan rekan-rekan dalam menuntaskan misi mulia ini

Wassalam 
Anies Baswedan


Gubernur menempatkan para tenaga medis di hotel guna memudahkan mobilitas dengan antar jemput kendaraan khusus, serta meminimalisir kontak sosial para tenaga medis dengan keluarga dan lingkungan sekitar kediamannya.

(L/Maharpras)


PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update