• Latest News

    Konsolidasi Partai Gelora Kota Bekasi Dihadiri Eks Petinggi PKS

    LUGAS | Bekasi - Partai Gelombang Rakyat atau Partai Gelora belum dikenal banyak orang. Partai ini terbentuk pada 28 Oktober 2019 yang digagas oleh sejumlah mantan petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) seperti Anis Matta,  Fahri Hamzah, dan Mahfuz Sidik.

    Meskipun demikian,  partai ini telah memiliki kepengurusan hingga setingkat DPD dan DPC di seluruh Indonesia.

    Untuk memenuhi target lolos pemilu pada tahun 2024  nanti, Partai yang diketuai Anis Matta tersebut terus melakukan upaya konsolidasi pengurus dan kader ke sejumlah daerah.

    Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Bekasi yang baru dikukuhkan pun langsung bergerak cepat dengan menggelar konsolidasi kepada ratusan pengurus dan kader yang hari ini yang berlangsung di Kirana Sport Center, Bekasi, pada Minggu (1/3/2020).

    Pada kesempatan itu, hadir Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPN Partai Gelora Mahfuz Sidik, Ketua DPD Partai Gelora Kota Bekasi Aryanto Hendrata, Sekjen DPW Partai Gelora Jabar Totok Suparman dan sejumlah pengurus lainnya.

    Sekjen Partai Gelora Mahfuz Sidik saat memberi keterangan pers usai mengikuti acara konsolidasi pengurus dan kader Partai Gelora se-Kota Bekasi di Kirana Sport Center Kota Bekasi, mantan anggota DPR dari fraksi PKS ini menerangkan, ide munculnya Partai Gelora  berasal dari keprihatinan dirinya dan para tokoh penggagas lainnya melihat kondisi bangsa dan negara saat ini.

    “Partai Gelora ini muncul dari satu ide bahwa ditengah-tengah perubahan yang terjadi baik di tingkat global, kawasan termasuk di tingkat nasional yang diwarnai oleh ketidakpastian, kecemasan dan bahkan konflik,” jelas Mahfuz.

    Partai Gelora lahir sambung Mahfuz untuk mendorong Indonesia menjadi satu kekuatan baru dunia. Ia yakin Indonesia dengan segala potensinya mampu menjadi kekuatan baru dunia.

    “Partai yang terbuka dengan pemikiran politik yang moderat dengan organisasi yang modern,” katanya.

    Sementara Ketua DPD Partai Gelora Kota Bekasi Aryanto Hendrata siap menggelorakan Kota Bekasi.

    “Hari ini dalam kurun waktu yang tidak lama dari bulan Oktober 2019 kita sudah berhasil mengumpulkan sejumlah kader  se-Kota Bekasi jadi hadir kurang lebih sekitar 200 orang,” papar Aryanto.

    Mantan Ketua Komisi A DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PKS ini  dalam waktu dekat ini akan akan fokus membangun struktur partai dan menyempurnakan administrasi.

    “Karena kita adalah partai baru seperti yang disampaikan oleh Pak Sekjen (Mahfuz Sidik) bahwa kita akan fokus dulu pada proses pembangunan infrastruktur partai mulai dari pengurus DPD hari ini kita kukuhkan kemudian ada pengurus kecamatan kita akan terus melebarkan struktur sampai kelurahan bahkan TPS,” papar Aryanto.

    Melalui kendaraan politik Partai Gelora, Aryanto ingin menjadikan Kota Bekasi sebagai kota terbaik yang nyaman ditinggali oleh warganya sendiri.

    “Inilah yang akan kita gerakkan di masyarakat melalui partai Gelora Kota Bekasi kita akan membangun kecintaan masyarakat kepada Kota Bekasi,” tandas Aryanto.

    Reporter : Agus Wiebowo
    Editor : Mahar Prastowo
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Konsolidasi Partai Gelora Kota Bekasi Dihadiri Eks Petinggi PKS Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top