Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Peduli Kamtibmas, Senkom Mengikuti Apel Deklarasi Damai Pilkades Serentak dan Pilkada 2020

Pembacaan Ikrar Deklarasi Damai oleh Abdul Mutholib Ketua Senkom  Kabupaten Kotawaringin Timur 
LUGAS | Sampit - Senkom Mitra Polri Kabupaten Kotawaringin Timur mengikuti APEL IKRAR DAMAI PILKADES SERENTAK, PILBUB dan PILGUB 2020 dengan menghadirkan anggotanya sejumlah 1 Satuan Setingkat Peleton (SST) di Ikon Jelawat Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu (11/03/2020).

Apel deklarasi damai ini diikuti oleh Senkom Mitra Polri, Barisan Pertahanan Masyarakat Adat Dayak, PWI dan Personil Polres Kotawaringin Timur.
Ketua Senkom Kotawaringin menandatangani Deklarasi Damai
Dalam apel deklarasi damai yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Mohammad Rommel berharap semua pihak bisa ikut menjaga dan membantu tercipta situasi kamtibmas yang kondusif baik sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan pesta demokrasi Pilkades, Pilbub dan Pilgub 2020.

"Deklarasi damai ini merupakan komitmen bersama membulatkan tekad bersama dalam mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta dasar negara, kemudian bersama-sama menjaga situasi daerah agar tetap kondusif," tegas Rommel.
Kapolres bersama Ketua Senkom Kabupaten Kotawaringin Timur

Tampak sangat akrab Kapolres AKBP Mohammad Rommel bersama Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Kotawaringim Timur Abdul Mutholib.
Kapolres sangat mengapresiasi peran aktif ormas yang hadir terutama Senkom Mitra Polri yang selalu berpartisipasi dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan terutama terkait kamtibmas dan kebencanaan yang ada di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur. Pada kesempatan tersebut Abdul Mutholib Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) diberi kepercayaan untuk tugas membacakan teks deklarasi damai yang diikuti oleh seluruh peserta apel deklarasi damai.
Tampak personil Senkom Mitra Polri kompak bersama Barisan Pertahanan Masyarakat Adat Dayak & PWI Kotim

Mutholib mengatakan bahwa Senkom Mitra Polri di Kotim sangat mendukung pelaksanaan Pilkades dan Pilkada yang aman dan kondusif.
"Kami selaku anggota Senkom Mitra Polri yang ada di Kabupaten Kotim siap membantu Polri dalam mengamankan jalannya pesta demokrasi Pilkades serentak dan Pilkada 2020 dengan bantuan komunikasi yang dimiliki jajaran anggotanya melalui perangkat komunikasi analog maupun digital berupa Senkom Digital Communication (SDC)," pungkas Mutholib.
(AM/PJD)

Posting Komentar

0 Komentar