• Latest News

    PWI Bekasi Peduli Gelar Jumat Barokah Bagikan Nasi Bungkus dan Air Mineral

    LUGAS | Bekasi - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Peduli, menggelar kegiatan Jumat Barokah dengan membagikan ratusan nasi bungkus serta air mineral, Jumat, (13/3). 

    Berlokasi di halaman Kantor Sekretariat PWI Bekasi, Jalan Rawa Tembaga II, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, ratusan nasi bungkus dan air mineral diberikan kepada masyarakat. 

    "Alhamdulillah giat Jumat Barokah ini direspon positip warga, baik dari sekitar kantor sekretariat, maupun masyarakat Kota Bekasi yang melintas," ujar Ketua PWI Bekasi Peduli, Ade Muksin di lokasi.


    Dijelaskan, kegiatan Jumat Barokah,  merupakan kegiatan yang dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Rencananya, kegiatan sosial ini dilaksanakan rutin, dalam setiap minggunya. 

    Harapannya Ade menambahkan, ke depan pelaksanaan kegiatan sosial selain akan dilakukan secara berkesinambungan juga akan kegiatan dalam bentuk lain.

    "Pada Jumat Barokah kali ini, kami hanya bisa membagikan nasi bungkus. Insya Allah, kedepan kegiatan sosial terus dilaksanakan, semisal pemberian bantuan bencana, kaum dhuafa dan bakti sosial lainnya," papar Ade Muksin.

    Ketua PWI Bekasi Melody Sinaga di tempat yang sama mengatakan, selaku pimpinan organisasi wartawan di Bekasi, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan Jumat Barokah yang di laksanakan PWI Bekasi Peduli.


    Dikatakan, Semoga kegiatan sosial, semua nama PWI Bekasi Peduli terus berkesinambungan serta lebih baik dari waktu ke waktu.

    "Secara pribadi serta lembaga, saya mengharapkan agar kegiatan kepedulian antar sesama, seperti yang baru saja dilaksanakan rekan-rekan di PWI Bekasi Peduli dengan pemberian nasi bungkus dan air mineral terus berkesinambungan serta lebih meningkat," tutur Melody Sinaga.

    Seperti diketahui, PWI Bekasi Peduli terbentuk setelah adanya program PWI Pusat.

    Dalam salah satu program PWI itu, PWI Pusat meresmikan lembaga filantropi yang diberi nama PWI Peduli. 

    PWI Peduli diluncurkan sebagai bentuk kepedulian wartawan kepada masyarakat. Selain dalam bentuk karya tulisan. 

    Untuk Bekasi, PWI yang turut serta menjalankan program pusat menamakan lembaga itu, PWI Bekasi Peduli. (par/humas)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PWI Bekasi Peduli Gelar Jumat Barokah Bagikan Nasi Bungkus dan Air Mineral Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top