Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Senkom Kobar Gelar Diklat Peningkatan Kapasitas SDM

| 14 Maret WIB |
LUGAS | Pangkalan Bun - Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Kabupaten Kotawaringin Barat pada 14 Maret 2020 melaksanakan kegiatan Diklat Peningkatan Kapasitas SDM guna membekali pengurus dan anggota dengan keterampilan teknis sesuai bidang kepengurusannya, serta kemampuan dalam menjalankan organisasi.

Diklat dibuka oleh Dewan Pembina Senkom Mitra Polri Kabupaten Kotawaringin Barat, H. Bambang, dilanjutkan oleh pemateri dari Senkom Provinsi Kalimantan Tengah Rahmad Hidayat (Bidang Telematika), kemudian Wakil Ketua Provinsi Kalteng, Abdul Muntolib, S.I.P. 


Para peserta yang hadir mengikuti kegiatan ini antara lain dari  perwakilan Senkom Kecamatan, serta perwakilan Pengurus Senkom Kabupaten Lamandau dan Sukamara, yang total seluruhnya sebanyak 50 orang. 

Dalam kesempatan itu materi yang disampaikan antara lain sosialisasi hasil Diklatnas dan RAKOR PP SENKOM tahun 2019.

Kemudian materi sosialisasi hasil Diklatnas Peningkatan Kapasitas SDM Senkom di Jakarta beberapa waktu lalu.

Materi jurnalistik atau Penulisan Berita sesuai kaidah Jurnalistik dan PS3PS menjadi materi yang turut disampaikan.

Diikuti materi terkini tentang COVID19 atau VIRUS CORONA, Revolusi Industri 4.0, Kesekretariatan, serra cara membuat laporan kegiatan dan laporan tahunan. 

Dari Diklat ini diharapkan anggota Senkom Mitra Polri Provinsi Kalimantan Tengah dapat meningkatkan kapasitas dengan memperbaiki sistem pelaporan dan peran aktif dalam setiap kegiatan di masing-masing wilayah. [L]


Reporter : Waryono
Editor : Yusuf

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update