Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Emy Wahyuni Anggota DPRD Banyuwangi Bagikan Sembako Bersama Brigade Desa

| 10 Mei WIB |
LUGAS | Banyuwangi - Pandemi Virus Covid-19 menjadi persoalan serius yang menyita perhatian publik di tanah air, terlebih telah membuat semua sektor terdampak termasuk merosotnya perekonomian. Emy Wahyuni Dwi Lestari, anggota DPRD Banyuwangi dari Fraksi Demokrat, merasa prihatin dan tergugah hatinya untuk berbagi dengan menyalurkan sembako dan masker kepada warga kurang mampu yang terdampak secara ekonomi oleh wabah Corona.

Bersama Brigade Desa, Emmy blusukan ke perkampungan Dusun Sidorejo Wetan yang terkenal dengan kampung Candi pada Minggu (10/05/2020). 

Emy  bersama rombongan  dipimpin langsung Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, S.H, Sekretaris Julisetyo Puji Rahayu, serta didampingi  Kepala Desa Yosomulyo Drs. Joko Utomo Purniawan, M.Pd.

Ketua Komisi III yang membidangi Keuangan dan Kesejahteraan Rakyat ini, membagikan 50 paket sembako, dan disambut antusias masyarakat penerima yang sudah berkumpul di pos yang telah di tentukan untuk mengurangi berkumpulnya banyak orang.

Penyaluran bantuan dibagikan di 4 titik pos, diawali dari Perempatan Candi, Pos kediaman bu Sihar , Kediaman Pak Karmidi dan Kediaman Pak Boimin.

“Monggo bu, ini sembako dari kami, semoga bermanfaat,” ujar Emy sembari membagikan sembako.

Ia juga mengingatkan warga untuk mematuhi anjuran pemerintah yaitu selalu memakai masker, menjaga kebersihan, jika tidak seberapa perlu lebih baik berdiam di rumah, hal ini guna memutus penyebaran covid-19 yang kian hari kasusnya terus bertambah.

“Saya mengharapkan agar masyarakat menjaga kesehatannya supaya terhindar dari wabah Covid-19,” ucap kader Partai Demokrat ini.


Hal senada disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, S.H, yang mengajak masyarakat untuk bersama sama memutus penyebaran virus Corona dengan cara selalu memakai masker, cuci tangan sesering mungkin dan jaga jarak aman.

"Ini wujud nyata komitmen kami Partai Demokrat, selain sebagai penyambung lidah rakyat di Dewan, kami juga menjadi perpanjangan tangan rakyat. Semoga bantuan ini, bisa sedikit meringankan beban ekonomi yang sedang melanda masyarakat,” ujarnya.

Kepala Desa Yosomulyo Drs. Joko Utomo Purniawan, M.Pd, menyampaikan ucapan terima kasih kepada  anggota Dewan yang telah peduli dengan desanya.

"Terima kasih Bu Emi, Pak Michael dan Partai Demokrat atas dukungannya, ini menjadi sebuah solusi untuk meringankan beban wong cilik saat ini,” ujar Kades.


Reporter Suwandi | Editor: Mahar Prastowo


PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update