• Latest News

    Ditengah Pandemi Covid-19, Gowa Diintai Pencuri Pembobol Rumah


    LUGAS | Gowa - Kompleks Perumahan Taborong Permai mencekam, bukan sebab ada warganya terpapar Covid-19, melainkan terjadi pembobolan rumah di petang hari menjelang malam. Pencuri berhasil menggondol harta milik Muhajir dengan kerugian diperkirakan sekitar 30 juta. 

    Harta benda yang digasak pencuri itu antara lain berupa 1 unit sepeda motor merk Honda Beat, 2 unit handphone, 1 unit laptop merk Asus, 1 unit laptop merek Acer, uang tunai dan barang berharga lainnya.

    "Besar harapan agar pencuri dapat ditangkap oleh pihak kepolisian, karena kejadian ini sudah empat kali berulang di rumah, dan terakhir hari, Kamis 21 Mei kemarin," kata Muhajir, korban pencurian.

    Senada dengan Muhajir, Ketua LBH GPK Sulsel Muallim Bahar juga berharap agar kepolisian bekerja segesit mungkin agar kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polres Gowa. 

    "Kepada Bapak Boy Samola selaku kapolres Gowa, kami berharap bapak Kapolres serius menangani perkara ini untuk diungkap dan diberi efek jera kepada pelaku secara khusus, dan mengungkap sindikat pencuri yang ada di wilayah hukum Polres Gowa," ujar Muallim Bahar. 


    Reporter : Rusli
    Editor: Mahar P
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ditengah Pandemi Covid-19, Gowa Diintai Pencuri Pembobol Rumah Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top