• Latest News

    Lurah Tangkerang Tengah Kunjungi Posko Siaga Covid-19 RW 05


    LUGAS | Pekanbaru - Tim Supervisi Posko Covid-19 yang dipimpin oleh Lurah Tangkerang Tengah Junaedy, S.Sos, M.Si bersama  rombongan antara lain Bhabinkamtibmas Aipda Marwan, S.H, Babinsa Serma M. Yunus dan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Agus Rahman, S.E tiba di Posko Covid-19 RW 05, Jumat 22 Mei 2020 pukul 21.00 WIB, selain untuk pengecekan kesiapan personil, juga memberikan arahan dan informasi terbaru seputar perkembangan wabah Covid-19.

    Lurah Junaedy berharap, personil yang bertugas di Posko Siaga Covid-19 RW 05 supaya memaksimalkan kinerjanya, karena pemerintah berencana akan memfasilitasi para petugas, agar tercapai tujuan dari pada dibentuknya Relawan Covid-19 ini

    "Pemerintah akan memfasilitasi para petugas berupa BPJS Ketenagakerjaan selama menjadi relawan, kemudian ada juga anggaran khusus untuk Posko, serta Disinfektan untuk penyemprotan di area yang sekiranya perlu dilakukan," terang Junaedy.

    "Seandainya masih ada masyarakat yang tidak mengindahkan anjuran pemerintah terkait diberlakukan PSBB, apalagi sampai mengganggu Kamtibmas, maka supaya menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Senkom sebagai mitranya yang selalu siap,"  tutup lurah.(dkn)



    Reporter : Taufik
    Editor : Mahar P
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lurah Tangkerang Tengah Kunjungi Posko Siaga Covid-19 RW 05 Rating: 5 Reviewed By: Taufik sf
    Scroll to Top