• Latest News

    Polres Bojonegoro Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Anggota Senkom

    LUGAS | Bojonegoro - Kerja sama Senkom dengan Polri di wilayah Kabupaten Bojonegoro semakin erat dalam situasi kamtibmas di bulan suci ramadan di tengah pandemi virus Corona (Covid-19). Hal  tersebut seperti terlihat pada Kamis (14/05/2020), Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan S.I.K,M.H, menyerahkan bingkisan lebaran kepada anggota Senkom Mitra Polri Kab Bojonegoro.

    Kegiatan yang berlangsung di Gedung Rupatama Polres Bojonegoro, itu secara simbolis bingkisan lebaran diterima langsung oleh Anggota Senkom Bojonegoro, Sulaiman,  kemudian diikuti anggota dan pengurus yang lain.

    Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Bojonegoro, kali ini Polres membagikan bingkisan lebaran untuk anggota senkom. Hal tersebut, merupakan bukti kerukunan dan kekompakan Senkom - Polri.

    "Harapan kedepanya semakin kompak untuk menciptakan situasi kamtibmas Bojonegoro yang aman, dan bersama-sama kita melawan Covid-19," ujar Kapolres.


    Ucapan terima kasih disampaikan langsung oleh Sekretaris Senkom Kabupaten Bojonegoro Agung Imam Ghozali atas bingkisan lebaran untuk anggota  dan pengurus Senkom. Ia berharap agar  kekompakan dan kerjasama  Senkom - Polres Bojonegoro selalu terjalin dan ditingkatkan guna menjadikan Bojonegoro semakin aman dan maju.

    "Kami segenap pengurus dan anggota Senkom Bojonegoro  mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bojonegoro atas perhatian dan kepeduliannya. Semoga kekompakan dan kerjasama  Senkom - Polres Bojonegoro selalu terjalin dan ditingkatkan guna menjadikan Bojonegoro semakin aman dan maju," pungkasnya.


    Reporter: Agung | Editor: Mahar P
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Polres Bojonegoro Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Anggota Senkom Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top