• Latest News

    Senkom Kota Ternate Semprot Disinfektan Rumah Warga dan Bagikan Sembako

    LUGAS | Ternate - Senkom (Sentra Komunikasi) Mitra Polri Kota Ternate bersama TNI/Polri melaksanakan penyemprotan disinfektan ke rumah warga di sekitar kantor sekretariat Senkom Mitra Polri di jalan Gamayo Blok J RT04/04 kelurahan Makassar Barat kota Ternate pada hari Minggu (10/05/2020). Tidak hanya itu Senkom juga membagikan sembako ke rumah warga yang terdampak secara ekonomi akibat wabah Covid-19. 

    Dalam kegiatan bakti sosial guna mencegah persebaran Covid-19 itu, dihadiri Mayor (inf) Sentot Teguh Santoso selaku Danramil 01/Kota Ternate. Mayor (Inf) Sentot teguh Santoso memimpin langsung kegiatan yang diikuti sejumlah personil TNI dan Polri serta anggota Senkom  se-kota Ternate.


    Mayor (Inf) Sentot Teguh Santoso memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Senkom  yang  mau  mengadakan bakti sosial guna mendukung pemerintah. "Kami mengapresiasi Senkom yang turut aktif membantu pemerintah dalam upaya pencegahan, pemutusan dan penyebaran Covid-19 di Kota Ternate. Apalagi Senkom juga membantu mengurangi beban masyarakat dengan memberikan bantuan sembako," ujar Danramil. 

    Cici, seorang ibu rumah tangga  warga sekitar komplek yang mendapatkan bantuan merasa terharu  dan bersyukur atas bantuan yang diterimanya. "Terimakasi sekali disaat sulit seperti ini ada yang peduli untuk membantu mengurangi beban kebutuhan," ucapnya.

    Sementara itu Ketua Senkom Provinsi Maluku Utara Teguh Firmanto, S.H.M.Si, yang hadir dalam kegiatan tersebut berterimakasih atas inisiatif pengurus dan anggotanya di Kota Ternate yang secara swadaya dapat mewujudkan pengadaan bantuan bagi warga sekitar.


    Reporter: Bima Sumpono
    Editor: Mahar Prastowo
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    1. Senkom Luar biasa, semoga Jaya selalu dan membawa manfaat dan barokah.

      #menembusjaraktanpabatas
      #siagadisaatamandansiapsaatdibutuhkan

      BalasHapus

    Item Reviewed: Senkom Kota Ternate Semprot Disinfektan Rumah Warga dan Bagikan Sembako Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top