• Latest News

    Pasien Sembuh Covid-19 di Riau Terus Bertambah


    LUGAS | Pekanbaru - Trend positif angka kesembuhan pasien Covid-19 terus bertambah di Provinsi Riau. Hari ini Kamis (04/06/2020) ada penambahan tiga pasien yang sembuh dari virus yang mematikan itu.

    Informasi ini diungkapkan oleh juru bicara gugus tugas penanganan Covid-19 Provinsi Riau, dr. Indra Yovi. Dikatakan, hari ini juga tidak ada penambahan kasus positif dan masih diangka 117 kasus.

    "Hari ini di Provinsi Riau tidak terdapat penambahan kasus positif covid-19. Kabar baiknya, terdapat penambahan 3 pasien positif covid-19 dinyatakan sembuh,"kata Yovi.

    Adapun tiga kasus pasien positif yang sembuh itu adalah, SAR (19) warga Kabupaten Indragiri Hilir, DGA (19) warga Kota Dumai dan MRH (20) warga Kabupaten Pelalawan.

    Dijelaskan, dari total positif 117 kasus positif itu rinciannya, 12 dirawat, 99 sehat dan sudah dipulangkan. Sedangkan yang meninggal dunia 6 orang.

    Untuk PDP lanjutnya, yang masih dirawat berjumlah 71 pasien, PDP negatif covid-19 dan dipulangkan berjumlah 1.219 orang dan PDP meninggal dunia berjumlah 157 orang. Total PDP berjumlah 1449 orang.

    "Sedangkan ODP dalam pemantauan berjumlah 5.462 orang. Untuk ODP sudah selesai pemantauan berjumlah 64.164 orang," lanjut Yovi.

    "Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap meningkatkan kewaspadaan, meski tidak ada penambahan kasus positif. Tetap mencuci tangan, menggunakan masker dan melakukan pembatasan fisik (physical distancing) jika berada diluar rumah,"pungkas sang jubir Covid-19. (MCR/NOR)


    Reporter : Taufik | Editor : Mahar P


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pasien Sembuh Covid-19 di Riau Terus Bertambah Rating: 5 Reviewed By: Taufik sf
    Scroll to Top