Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Terobos Rawa dan Jalan Setapak Berlumpur, Kapolsek Taliabu Barat Hantarkan Bantuan Beras

| 20 Juni WIB |
LUGAS | Taliabu - Kapolsek Taliabu Barat AKP. Said Aslam, S.I.K., menerobos rawa-rawa dan jalan setapak berlumpur pada hari Sabtu (20/06/2020), demi menyalurkan bantuan beras kepada 60 warga masyarakat yang terdampak ekonominya akibat pandemi Covid-19. Kapolsek melakukan penyaluran bantuan di 3 desa yaitu Bobong,  Wayo dan  Talo di Kecamatan Taliabu Barat Kabupaten Pulau Taliabu.

 Kegiatan bakti sosial  menyalurkan bantuan beras dari Kapolri ini merupakan rangkaian kegiatan "Ops Aman Nusa II" Polres Kepulauan Sula, yang mana melalui Kapolsek Taliabu Barat AKP. Said Aslam dan personil Polsek Taliabu Barat serta para Bhabinkamtibmas Polsek Talbar, bantuan beras tersebut disalurkan kepada warga yang berhak.

Kapolsek Taliabu Barat sambil menyalurkan bantuan juga menyampaikan salam dari Kapolres Kepulauan Sula AKBP. Muhamad Irvan, S.I.K kepada masyarakat yang menerima bantuan bahwa  Kapolres belum sempat menyerahkan bantuan secara langsung, sehingga disalurkan melalui Kapolsek yang turun langsung memberikan bantuan tersebut. 


Disamping itu  Kapolsek juga memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat terkait dengan masa pandemi Covid-19 yang dalam transisi menuju  kehidupan normal baru (new normal), agar beradaptasi  dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.
Bantuan sosial yang merupakan kepedulian Polri dalam hal ini Polres Kepulauan Sula Polsek Taliabu Barat kepada masyarakat, diberikan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 yang diperingati setiap tanggal 01 Juli 2020 mendatang.

"Harapan saya selaku Kapolsek adalah mengajak warga masyarakat Kecamatan Taliabu Barat agar  sama-sama dapat memutus mata rantai virus Covid-19 ini dengan cara tetap mengikuti protokol kesehatan dari Dinas kesehatan dan Maklumat  Kapolri, seperti menjaga kesehatan dan kebersihan diri dalam kehidupan sehari-hari, dan jika beraktifitas di luar rumah tetap selalu mencuci tangan, jaga jarak, dan tidak berkerumun serta selalu menggunakan masker untuk menghindari penularan virus covid-19," imbau Kapolsek Taliabu Barat AKP. Said Aslam, S.I.K.

Lanjutnya, "saya juga berharap bantuan sosial ini dapat mengurangi beban dan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya."

Turut mendampingi kegiatan Kapolsek Taliabu Barat AKP. Said Aslam, adalah Bima Sumpono yang merupakan Ketua Senkom Mitra Polri di wilayah hukum Polres Taliabu.


Lugas Taliabu | Editor Mahar Prastowo 

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update