Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kelurahan Tampan Juara I Perilaku Hidup Bersih dan Sehat se-Kota Pekanbaru


LUGAS | Pekanbaru - Perilaku hidup bersih dan sehat disamping menjalankan protokol kesehatan, wajib dilakukan dimasa pandemi sekarang ini. Meski Kota Pekanbaru sudah masuk katagori zona merah, Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki yang dipimpin Hermayeni, S.Pd. tetap menghimbau warganya untuk menerapkan prilaku hidup sehat dan bersih di lingkungan masing-masing hingga menjadikan Kelurahan Tampan sebagai yang terbaik ditingkat Kota Pekanbaru.

Hal ini ditandai dengan diberikannya penghargaan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru kepada Lurah Tampan Kecamatan Payung Sekaki Hermayeni, S.Pd., pada Selasa 22 Juni 2020 di Kantor Walikota Pekanbaru bersempena perayaan HUT Kota Pekanbaru ke-236 dalam katagori Perilaku Hidup Sehat dan Bersih tingkat Kota Pekanbaru.

"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk menjadikan Kelurahan Tampan menjadi lingkungan yang bersih dan sehat, tidak hanya dalam segi perlombaan saja, namun wajib diterapkan dikehidupan sehari-hari masyarakat Kelurahan Tampan," jelas Hermayeni.

"Kami berharap kepada masyarakat Kelurahan Tampan untuk terus menjaga lingkungannya tetap bersih dan sehat, dibarengi juga dengan perilaku sehari-hari, agar kita bisa melewati masa pandemi ini dan bisa hidup dengan nyaman bersama virus yang mewabah yang kita belum tau kapan berakhirnya," himbau Hermayeni.


Posting Komentar

0 Komentar