• Latest News

    Kadisdik Riau Minta Pendaftaran Ulang SMA/SMK/Sederajat Terapkan Protokol Kesehatan


    LUGAS | Pekanbaru - Pelaksanaan pendaftaran ulang bagi para siswa yang telah dinyatakan diterima disekolah negeri tingkat SMA sederajat di Riau, dimulai Senin (29/06) hingga Jumat (03/07/2020). Dalam pelaksanaan pendaftaran ulang ini, diterapkan protokol kesehatan guna menghindari penularan Covid-19.

    "Pendaftaran ulang dimulai Senin hingga Jumat (29/06 - 03/07) mendatang," kata Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Zul Ikram , Minggu (28/06). 

    Zul Ikram meminta kepada pihak sekolah SMA sederajat di Riau untuk menyiapkan pola untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan orang yang bisa menjadi penularan Covid-19.

    Dalam pelaksanaan daftar ulang sekolah ini, yang bisa melakukan  secara online maka diimbau untuk dilakukan secara online. Bagi yang tidak, maka harus melakukan protokol kesehatan.
    "Untuk menghindari kerumunan, bagi sekolah yang bisa melakukan pendaftaran ulang secara online, maka diimbau untuk dilakukan secara online. Bagi yang tidak, maka harus melakukan protokol kesehatan," pinta Zul. (MCR/MS


    Reporter: Taufik | Editor: Mahar Prastowo


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kadisdik Riau Minta Pendaftaran Ulang SMA/SMK/Sederajat Terapkan Protokol Kesehatan Rating: 5 Reviewed By: Taufik sf
    Scroll to Top