Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Baksos Jelang HUT Bhayangkara Ke-74, Polresta Pekanbaru Gelar Rapid Test

| 09 Juni WIB |

LUGAS | Pekanbaru - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74, Polresta Pekanbaru bekerja sama dengan Pemerintah Kota Pekanbaru melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa Rapid Test di Mesjid Ar-Rahman Jalan Sudirman Pekanbaru, Selasa (09/06/2020), dimulai pukul 09.00 wib sampai dengan selesai.

Kegiatan Bhakti Sosial Rapid Test yang diikuti jajaran Forkopimda Kota Pekanbaru ini dipimpin Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K, M.H yang diwakili oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Yusuf Rahmanto, S.I.K, M.H, dan dari pemerintah Kota Pekanbaru yang dipimpin langsung oleh Walikota Ir. Firdaus, S.T, M.T.

Jumlah peserta yang dilakukan Rapid Test sebanyak 100 orang dengan rincian 70 orang dari warga masyarakat dan 30 orang petugas Kepolisian dari Polresta Pekanbaru, diutamakan yang telah melaksanakan pengamanan dan pengawalan terhadap pasien terdampak Covid-19.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K, M.H di tempat terpisah kepada media menerangkan bahwa kegiatan Rapid Test yang dilaksanakan Polresta Pekanbaru bekerjasama dengan pemerintah kota Pekanbaru ini merupakan salah satu kegiatan bhakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 01 Juli 2020 mendatang.

"Beberapa kegiatan bakti sosial Polresta Pekanbaru dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 diantaranya kegiatan Rapid Test, pemberian bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, bantuan bibit ikan beserta pakannya serta bantuan bibit tanaman berikut pupuknya untuk menjaga kestabilan kebutuhan pangan menghadapi pandemi Covid-19 ini," terang Kapolresta.

"Dihimbau kepada seluruh masyarakat kota Pekanbaru dalam menghadapi New Normal Life di kota Pekanbaru agar tetap melaksanakan protokol kesehatan covid-19, tetap berdiam di rumah, apabila ada keperluan penting di luar rumah agar menggunakan masker saat bepergian, sering mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, jauhi tempat kerumunan orang banyak dan jaga jarak saat bertemu orang guna mengantisipasi penyebaran covid-19," himbau Kombes Nandang.(HPP)


Reporter : Taufik
Editor : Mahar P

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update