• Latest News

    dr. Indra Yovi Ingatkan Riau Waspada Gelombang Kedua Covid-19


    LUGAS | Pekanbaru - Warga diminta waspada adanya gelombang kedua penyebaran Virus Corona kedua di Riau. Sebab Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Riau memastikan gelombang kedua pasti akan terjadi.

    Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Riau, dr. Indra Yovi kembali menghimbau kepada masyarakat, agar disiplin menerapkan protokol kesehatan. Terutama penggunaan masker setiap menjalankan aktivitas di luar rumah.

    "Yang terpenting adalah bagaimana kita menghadapi situasi dan kondisi saat ini dan kedepan. Sebelum vaksin Covid-19 ditemukan, kita tetap memastikan siapapun di Provinsi Riau kalau keluar rumah, harus pakai masker," ujar Yovi, Minggu (14/06/2020).

    Selain itu, Yovi juga mengimbau penyediaan area cuci tangan di semua tempat keramaian, tempat usaha dan lokasi lainnya. Setiap warga juga diminta untuk menjaga jarak dengan orang lain saat berada dikerumunan.

    Dengan adanya penambahan 5 kasus positif di Provinsi Riau pada Sabtu (13/06) kemarin, hal itu diwaspadai sebagai suatu peringatan bagi semua pihak, adanya potensi gelombang kedua Covid-19.

    "Gelombang kedua Covid-19 pasti terjadi, hanya saja waktunya kapan, dan seberapa besar tinggi gelombangnya kita tidak tahu. Karena itu, kita harus terus meningkatkan kedisiplinan kita dengan cara pakai masker, cuci tangan, serta hindari kerumunan," pungkas dr. Yovi. (MCR/ASN). 


    Reporter : Taufik | Editor : Mahar Prastowo
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: dr. Indra Yovi Ingatkan Riau Waspada Gelombang Kedua Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: Taufik sf
    Scroll to Top