• Latest News

    Kelurahan Tampan Salurkan Bantuan Keuangan dari Pemprov Riau


    LUGAS | Pekanbaru - Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru mulai hari ini Kamis (18/06) membagikan Bantuan Keuangan dari Provinsi Riau. Bantuan yang dibagikan berupa Form yang nantinya diserahkan oleh warga ke Bank BPR untuk pengambilan uang sebesar Rp. 300.000,-.

    Lurah Tampan Harmayeni, S.Pd mengatakan, form bantuan ini harus segera dibagikan kepada masyarakat, mengingat jumlah dan waktu serta proses pembagiannya membutuhkan ketelitian.

    "Form bantuan ini setelah dibagikan ke warga, selanjutnya harus dicairkan ke Bank BPR, oleh karena itu kita segerakan pembagiannya agar dapat meringankan kebutuhan sehari-hari masyarakat yang harus terpenuhi," jelas Harmayeni.

    "Harapannya dalam dua hari ini proses pembagian form yang berjumlah 282 lembar ini, berjalan sesuai dengan keinginan kita, tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam proses pembagian, walaupun satu dua warga masih ada yang belum mengikutinya, tapi himbauan terus kami sampaikan kepada warga bagaimana seharusnya kita menghadapi masa pandemi ini," tutup Lurah Tampan.

    Pembagian Form bantuan yang gelar 18-19 Juni 2020 ini dibuka mulai pukul 07.00 - 16.00 WIB di Kantor Lurah Tampan yang beralamat di Jl. Kayumanis Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

    Salah seorang warga penerima bantuan berterima kasih kepada atas pembagian yang cukup kooperatif.

    "Saya berterima kasih kepada Bu Lurah yang telah membagikan bantuan ini, walaupun masih berbentuk kertas, tapi kami sangat senang karena bisa segera dicairkan," ungkap salah seorang warga yang tak ingin disebut namanya kepada media.


    Reporter : Taufik | Editor : Mahar Prastowo
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kelurahan Tampan Salurkan Bantuan Keuangan dari Pemprov Riau Rating: 5 Reviewed By: Taufik sf
    Scroll to Top