• Latest News

    Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Polresta Pekanbaru Anjangsana Ke Panti Jompo dan Panti Asuhan



    LUGAS | Pekanbaru - Dalam memperingati hari Bhayangkara ke-74, Polresta Pekanbaru melaksanakan kegiatan anjangsana ke UPT Pelayanan Sosial Tresna Werdha Khusnul Kotimah (Panti Jompo) yang terletak di Jalan Kaharuddin Nasution dan Panti Asuhan Putra Harapan yang terletak di Jalan Jendral Sudirman.

    Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program dari Polresta Pekanbaru dalam memperingati hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh tanggal 01 Juli 2020 nanti.

    "Ini merupakan program kegiatan sosial Polresta Pekanbaru untuk memperingati hari Bhayangkara ke-74," jelas Kombes Nandang, Senin (22/06/2020).

    Kombes Nandang berharap dengan moto hari Bhayangkara ke-74 Kamtibmas Kondusif Masyarakat Makin Produktif diharapkan masyarakat kota Pekanbaru bisa bekerja sama dengan Kepolisian khususnya Polresta Pekanbaru dan Polsek jajaran dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif termasuk memberantas peredaran narkoba yang sangat meresahkan masyarakat.

    "Dengan motto Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 Kamtibmas Kondusif Masyarakat Makin Produktif diharapakan masyarakat Kota Pekanbaru dapat meningkatkan kerjasama dengan Kepolisian khususnya Polresta Pekanbaru, sehingga terciptanya masyarakat yang kondusif dengan demikian akan meningkatkan produktivitas masyarakat, termasuk maraknya peredaran narkoba yang sangat meresahkan, dalam beberapa kasus kejahatan belakangan ini pelaku yang diamankan oleh pihak Kepolisian positif menggunakan narkoba," imbuh Kombes Nandang lagi.

    "Kerjasama Polresta Pekanbaru dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sangat diperlukan untuk menciptakan kamtibmas yang aman, dengan situasi yang aman dan kondusif ini akan terciptanya masyarakat yang semakin produktif untuk meningkatkan perekonomian masyarakat disegala bidang pasca pandemi Covid-19," tutup Kapolres.

    Kegiatan anjang sana dipimpin oleh Kapolresta Pekanbaru didampingi oleh Wakapolresta, Kapolsek Bukit Raya dan jajaran pejabat Polresta Pekanbaru serta Polwan Polresta Pekanbaru.(HPP)



    Reporter : Taufik | Editor : Mahar P
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Polresta Pekanbaru Anjangsana Ke Panti Jompo dan Panti Asuhan Rating: 5 Reviewed By: Taufik sf
    Scroll to Top