Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolda Riau Ajak Anggota Donor Darah

| 23 Juni WIB |

LUGAS | Pekanbaru - Sebagai rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Kepolisian Daerah Riau gelar kegiatan donor darah. Gelaran ini ditaja di Ballroom Hotel Furaya Pekanbaru, Senin (22/06).

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si. menjelaskan gelaran ini merupakan salah satu bentuk kepeduliannya terhadap sesama dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74.

Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk membantu rumah sakit dalam menambah stok darah yang kemudian disalurkan kepada masyarakat.

"Ini merupakan ajang yang kita lakukan bukan hanya di Polda Riau saja, namun seluruh jajaran di berbagai daerah di Riau," jelas Agung usai ikut mendonorkan darahnya.

Jumlah masyarakat yang telah mendaftar dalam kegiatan itu mencapai 156 orang. Peserta yang memenuhi syarat melaksakan donor sebanyak 96 orang. Sementara lainnya tidak memenuhi syarat lantaran HB rendah, tekanan darah tinggi, istirahat yang kurang dan masih mengkonsumsi antibiotik dalam rentan waktu 3 hari terakhir.

"Kita berharap gelaran ini dapat menjaga kekompakan seluruh personel," harap Kapolda.

Sementara selama gelaran ini lakukan, seluruh peserta yang hadir diimbau agar agar protokol kesehatan selalu ditingkatkan dan dilaksanakan.

Gelaran itu juga dihadiri oleh Wakapolda Riau, Irwasda Polda Riau, Karo Ops Polda Riau, Karo SDM Polda Riau,  Kabid Dokkes Polda Riau, serta Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K., M.H., (MCR/ASN)

Reporter : Taufik | Editor : Mahar Prastowo

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update