Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bakti HUT Bhayangkara Ke-74, Polresta Pekanbaru Semprot Disinfektan di Dua Kecamatan

| 27 Juni WIB |

LUGAS | Pekanbaru - Penyemprotan dilaksanakan di beberapa ruas jalan dan di sekitar perumahan warga di kecamatan Rumbai kota Pekanbaru Sabtu 27 Juni 2020.

Giat Bakti Sosial penyemprotan desinfektan bersama dilaksanakan gabungan dari Polresta Pekanbaru, Kodim 0301 Pekanbaru, Damkar Kota dan Satpol PP Kota Pekanbaru dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

Rangkaian Kegiatan diawali Apel Pelepasan Rombongan di Mapolresta Pekanbaru yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K., M.H., dihadiri Dandim 0301 Pekanbaru diwakili Kasdim Letkol Arh. Pri Isdianto, S.E., Kadis Damkar Kota Pekanbaru Burhan Gurning, Kabid Ops Satpol PP kota Desrianto, Kabag Ops Polresta Kompol Lilik Surianto, S.ST., S H., Kasat Sabhara Polresta AKP Fauzi, S.H., M.H., dan gabungan anggota sebanyak 160 personil dari TNI, Polri, Satpol PP dan Damkar.

Adapun rute penyemprotan dipusatkan di Kecamatan Rumbai dan Kecamatan Rumbai Pesisir dengan rute dimulai dari Mapolresta Pekanbaru - Jl. M. Yamin. - Jl. Sudirman - Jembatan Siak IV - Jl. Limbungan - Jl. Sekolah - Jl. Yos Sudarso - Jl. Umban Sari - Siak I - Jl. Riau Jl. A. Yani ( Mapolresta Pekanbaru).

Usai melaksanakan kegiatan penyemptotan disinfektan secara bersama gabungan,
Kegiatan dilanjutkan penyemprotan disinfektan oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K., M.H., yang diikuti Kapolsek Rumbai Iptu Viola Anggreini, S.I.K., Camat Rumbai Vemi Herliza dan  Rombongan ke Perumahan RGM RT 02 RW 07 Kelurahan Rumbai Bukit kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru.

Disela-sela kegiatan tersebut saat diwawancarai media Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H  Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K., M.H., mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Polresta Pekanbaru.

"Semoga dengan berlangsungnya kegiatan Penyemprotan Disinfektan ini dapat mengurangi, mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19 dan bermanfaat bagi masyarakat kota Pekanbaru khususnya warga di perumahan RGM tersebut," tambah Kapolresta.

"Diharapkan warga masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan Covid 19 dengan selalu menggunakan masker, sering mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan juga selalu berada dirumah apabila tdk ada keperluan penting keluar rumah untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19," himbau Kombes Nandang.(HPP)




Reporter : Taufik | Editor : Mahar P


PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update