• Latest News

    Satgas Siaga Bencana Unri Bantu APD RSJ Panam Pekanbaru


    LUGAS | Pekanbaru - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) beranggotakan 24 orang yang menjadi relawan Covid-19 di Satgas Siaga Bencana Universitas Riau menyalurkan bantuan berupa Baju Hazmat kepada berbagai instansi kesehatan di Kota Pekanbaru pada Selasa (23/06/2020).
    Salah satu tim relawan dari satgas siaga bencana Unri yaitu tim 7 yang diketuai oleh Silvia Rahmi dengan 2 orang anggotanya yaitu Zita Barlian, dan Sheilla Merliana Afjani melakukan pendistribusian Baju Hazmat di Rumah Sakit Jiwa Tampan yang beralamat di Jl. Subrantas Panam Pekanbaru.

    Salah satu Alat Pelindung Diri (APD) adalah Hazmat Suit atau Baju Hazmat yang sangat penting untuk mencegah penularan virus  Covid-19.
    Ketua Tim 7 Satgas Siaga Unri Silvia Rahmi menjelaskan bahwa RSJ Tampan masuk ke dalam sasaran pembagian APD baju hazmat merupakan salah satu Rumah Sakit di Kota Pekanbaru yang menangani pasien virus Covid-19. Pemberian Baju Hazmat ini sebagai bentuk kontribusi nyata kampus dalam bentuk upaya penanganan virus Covid-19 khususnya di Kota Pekanbaru.
    “Kali ini penyerahan Baju Hamzat dilakukan di Rumah Sakit Jiwa Tampan Pekanbaru dan diharapkan bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, agar dapat membantu keberhasilan upaya penanganan virus Covid-19 di kota Pekanbaru,” ujar Silvia.


    Reporter : Anton ST | Editor : Mahar P
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Satgas Siaga Bencana Unri Bantu APD RSJ Panam Pekanbaru Rating: 5 Reviewed By: Taufik sf
    Scroll to Top