Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Satgas Gustu Covid-19 Kobar Patroli Pengawasan dan Sosialisasi Protokol New Normal

| 06 Juli WIB |
LUGAS | Pangkalan Bun - Kodim 1014  Pangkalan Bun, melakukan patroli pengawasan dan penegakan serta himbauan kepada masyarakat umum untuk menuju new normal pada Minggu (5/7/20020). Kegiatan diawali dengan apel kesiapan dan pengarahan dari Komadan Kodim yang diwakili oleh Letda Inf. Suwaryo.

Kegiatan yang diikuti Gugus Tugas (Gustu) Covid-19 dari berbagai kesatuan TNI, Polri, Satpol PP, Senkom Mitra Polri dan Banser, ini dilaksanakan guna memberikan himbauan kepada masyarakat terutama yang beraktifitas di fasilitas umun agar menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak (social distancing).

"Patroli ini dilaksanakan guna memberikan himbauan kepada masyarakat terutama yang beraktifitas di fasilitas umun agar menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak atau social distancing," ujar Letda Inf. Suwaryo dalam arahannya.

Dengan  dikawal oleh Satlantas Polres Kobar (Kotawaringin Barat) Polda Kalteng, kegiatan patroli diawali dari pasar Indra Kencana selanjutnya ke pasar Indra Sari, Swalayan Borneo di Jalan Pasanah dan terakhir di Swalayan Mitra Borneo di Jalan HM. Rafi'i. 



Patroli yang berlangsung dari pukul 13.00 sampai  pukul 15.30 waktu setempat, diakhiri dengan kembali ke Kodim 1014 Pangkalan Bun guna beristirahat sambil diskusi dan ramah tamah serta melakukan evaluasi kegiatan patroli.


Tujuan utama patroli ini sebagaimana disampaikan Dandim, guna menghimbau pada masyarakat supaya menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker apabila keluar rumah dan di tempat-tempat berkumpulnya orang. Hal ini penting agar masyarakat Pangkalan Bun dapat terhindar dari penularan Covid-19 dan akhirnya  masyarakat Bumi Maruntung Batu Aji kembali pada kehidupan normal.

Reporter: Solihin Effendi  |  Editor: Mahar P Effendy

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update