• Latest News

    Tiga Pilar Somba Opu Tinjau Tahap Akhir Pembangunan Posko Bersama Kamtibmas

    LUGAS | Gowa - Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Somba Opu, warga Campagayya Kelurahan Samata membangun Posko Bersama dan sudah masuk tahapan finishing. Sebagai apresiasi, unsur tiga pilar dan forkopimcam melakukan peninjauan pada Minggu (05/07/2020) dalam suasana kekeluargaan.

    Hadir meninjau posko bersama adalah Kapolsek Somba Opu Kompol Jamaluddin, Danramil Somba Opu Kapten Infanteri Saiful, Camat Somba Opu Agus Salim, S.Sos, serta sejumlah unsur masyarakat seperti Wakil Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Somba Opu Bahar Ciya, FKPM, KOPTIB, Lembaga Dakwah Islam Indonesia dan warga Campagayya Kelurahan Samata.

    Acara silaturahmi yang dirangkaikan makan siang bersama ini diinisiasi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Samata Bripka Basir bersama warga.

    Kapolsek Somba Opu menuturkan dengan dibangunnya posko bersama ini bisa tercipta situasi kamtibmas khususnya di Kelurahan Samata bisa aman dan kondusif.

    “Semoga dengan berdirinya posko ini dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Samata," ujar Kapolsek Somba Opu Kompol Jamaluddin.

    Selanjutnya, Danramil Somba Opu mengucapkan terima kasih atas undangan silaturrahim sekaligus meninjau posko bersama. "Mari Polri dan TNI bersama-sama masyarakat wujudkan Samata yang aman dan damai,"  ujar Danramil Kapten Infanteri Saiful.

    Bahar Ciya selaku Wakil Ketua Senkom Kecamatan yang diundang hadir mengapresiasi acara tersebut sebagai cara yang bagus untuk lebih akrab dan kompak dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

    "Kami dari Senkom Mitra Polri sangat mengapresiasi acara seperti ini sebagai wujud sinergi yang bagus untuk lebih akrab dan kompak dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif," ungkap Bahar Ciya. [Bustamin/Tri Joko]

    Editor: Mahar Prastowo
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tiga Pilar Somba Opu Tinjau Tahap Akhir Pembangunan Posko Bersama Kamtibmas Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top