• Latest News

    Kastri Deklarasi Dukung Tri Adhianto Maju Sebagai Calon Walikota Bekasi

    LUGAS | Kota Bekasi - Kendati pilkada Kota Bekasi masih cukup lama (tahun 2023), persiapan terus dilakukan oleh warga dan relawan pendukung  fungsionaris PDIP Kota Bekasi Tri Adhianto, untuk maju sebagai Calon Wali Kota Bekasi.

    Salah satu elemen pendukung itu menamakan diri Komunitas Aliansi Sedulur Tri Adhianto (Kastri),  yang telah mendeklarasikan  dukungannya pada Tri Adhianto.

    Bertempat di Gedung Graha Hartika, Jalan Kemakmuran Kota Bekasi, Selasa (07/07/2020) malam,  berlangsung kegiatan silaturahmi pengurus Kastri dengan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto yang sekaligus sebagai ketua pembina Kastri.

    Di hadapan ratusan tamu undangan yang hadir, Ketua Umum Kastri Ibnu Wibowo menyatakan dukungannya pada Tri Adhianto tanpa pamrih dan nothing to lose.

    “Pada silahturahmi kali ini kita sepakat murni nothing to lose untuk mendukung Pak Tri (sebagai Wali Kota Bekasi, red),” ujar Ibnu.

    Lebih lanjut Ibnu mengungkapkan Tri Adhianto adalah orang baik sehingga perlu didukung sehingga bisa menjadikan Kota Bekasi makin keren, maju dan jaya.

    “Kita betul-betul nothing to lose tidak ada pamrih apapun. Kita dukung Mas Tri supaya Bekasi ini betul-betul keren maju dan jaya masyarakat sejahtera,” katanya.

    Ibnu menegaskan Komunitas yang dipimpinnya tidak berafiliasi kepada partai politik manapun. 

    Sementara itu, Salah satu Ketua lembaga sosial di Bekasi M. Adhie Pamungkas mengaku terkesan dengan kerja nyata dan perhatian yang telah diberikan Tri Adhianto pada program sosialnya selama ini.

    “Selama ini saya melihat, menyaksikan dan merasakan langsung bagaimana perhatian Tri Adhianto kepada program-program kami yang bersifat sosial. Buat kami kerja nyata atau karya yang ditujukan oleh beliau menjadi ukuran kami mendukung dan mendoakan beliau,” ucap Adhie.

    Tri Adhianto selaku Ketua DPC PDIP Perjuangan Kota Bekasi menyambut baik dukungan masyarakat padanya. Saat ini dirinya tengah fokus bekerja dan melayani masyarakat dengan baik sehingga masyarakat puas terhadap layanan pemerintah.

     
    Reporter : Agus Wiebowo   | Editor : Mahar Prastowo
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    1. Bekasi membutuhkan pemimpin seperti beliau, mudah- mudahan di ijabah oleh Allah SWT

      BalasHapus

    Item Reviewed: Kastri Deklarasi Dukung Tri Adhianto Maju Sebagai Calon Walikota Bekasi Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top