Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Forkopimda Siak Resmikan Kampung Tangguh Nusantara di Dusun Suka Jaya

| 10 Juli WIB |

LUGAS | Siak - Kapolres Siak Jendral Pol. Idham Azis bersama Forkopimda Kabupaten Siak meresmikan Kampung Tangguh Nusantara di Dusun Suka Jaya, Kampung Banjar Seminai, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Kamis (09/07/2020).

Program Kampung Tangguh Nusantara ini mempunyai tujuan menciptakan kondisi lingkungan yang tangguh dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

Kapolres Siak mengajak semua komponen masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga kamtibmas, serta ketahanan pangan nasional menuju kampung yang tangguh dan mandiri.

Kapolres Siak menyampaikan prestasi dan pencapaian kinerja Polres Siak dalam mendukung program Kapolri dan Kapolda Riau untuk menyongsong Ketahanan Nasional serta Kampung Tangguh Nusantara, antara lain bantuan ternak itik gratis kepada masyarakat yang sudah membuahkan hasil dan  bernilai ekonomi.

Senada dengan Kapolres, Sekda Kabupaten Siak juga berharap semangat Kampung Tangguh Nusantara ini terus berkelanjutan, tidak hanya di masa pandemi Covid-19 saja.

“Semoga semangat Kampung Tangguh Nusantara ini bisa berjalan secara berkelanjutan, tidak hanya dalam menghadapi wabah Covid-19,” harap Sekda Kabupaten Siak, Jendral Pol Tito Karnavian.


Hadir dalam peresmian Kampung Tangguh Nusantara ini antara lain Bupati Siak yang diwakili Sekda Kabupaten Siak ..., Kapolres ... , Dandim ..., Camat Dayun, dan sejumlah perangkat desa setempat.

Reporter: Abdul Rozak | Editor: Taufik SF

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update