• Latest News

    United Tractors Muara Lawa Salurkan Bantuan Penanggulangan Covid-19 Tahap II

    Reporter: Deni | Editor: Mahar Prastowo
    LUGAS | Sendawar - Program Nurani Astra melalui anak usahanya PT United Tractors Tbk (UT) Group site Muara Lawa kembali menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak Pandemi COVID-19, Minggu (12/07/2020).

    Penyerahan bantuan tahap II ini disalurkan melalui Petingi Kampung Desa Jengan Danum, Koramil Damai dan Polsek Damai untuk disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

    Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Bapak Ismail selaku Site Operation Head (SOH) kepada Petinggi Kampung Bapak Agustinus Hilah, S.Pd.

    Baca jugaUnited Tractors Muara Lawa Salurkan Bantuan Penanggulangan Covid-19 Tahap I

    Selain itu khusus warga yang berada di area sekitar UT bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh karyawan UT agar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar dengan adanya perusahaan ini.

    UT Group Muara Lawa memberikan bantuan penanggulangan COVID-19 Tahap II kepada masyarakat sekitar area operasional UT Group Muara Lawa sebanyak 250 paket sembako.

    Sebelumnya, pada tanggal  27 Mei 2020 juga telah dilakukan Program Nurani Astra melalui anak usahanya PT United Tractors Tbk (UT) Group site Muara Lawa menyerahkan bantuan penanggulangan COVID-19 ke sejumlah instansi pemerintah seperti Rumah Sakit Harapan Insan Sendawar, Puskesmas Kecamatan Damai, Polsek Damai, Koramil Damai, Pemerintah Kampung Jengan Danum, dan Masyarakat sekitar.

    Total Bantuan yang diserahkan terdiri dari dari 50 pcs Hhazmat, 500 pcs surgical mask, 5 Liter hand sanitizer dan 500 sarung tangan medis, 200 masker kain, 30 botol sabun cair cuci tangan, 6 wastafel portable, 20 liter cairan disinfektan beserta alat penyemprotnya dan termometer termal.

    Melalui Petinggi Kampung Jengan Danum, UT Group Muara Lawa juga memberikan bantuan penanggulangan COVID-19 kepada masyarakat sekitar area operasional Ring-1 kantor UT Group Muara Lawa. Jumlah bantuan sembako yang diberikan sebanyak 250 paket sembako.

    Diharapkan seluruh bantuan penanggulangan COVID-19 yang diberikan UT Muara Lawa kepada instansi pemerintah dan masyarakat dapat mendukung dan meringankan beban banyak pihak yang terdampak oleh pandemi COVID-19 saat ini.

    PT United Tractors Tbk (UT) merupakan anak perusahaan dari PT Astra International Tbk. UT merupakan distributor alat berat terkemuka dan terbesar di Indonesia, yang juga bergerak di bidang kontraktor penambangan, pertambangan batubara, pertambangan emas dan industri konstruksi. UT juga memperluas dan mengeksplorasi peluang bisnis di sektor energi, salah satunya dengan berpartisipasi dalam proyek pembangkit listrik. 






    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: United Tractors Muara Lawa Salurkan Bantuan Penanggulangan Covid-19 Tahap II Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top