• Latest News

    HBA Ke-60 Kejari Kota Bekasi, Humanis dan Terapkan Protokol Kesehatan Aman Covid-19

    Reporter: Agus Wiebowo







    LUGAS
    | Kota Bekasi
    - Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XX, Rabu (22/07/2020), Kejaksaan Negeri Kota Bekasi memperingati dan merayakan dengan humanis serta terapkan protokol kesehatan aman Covid-19, termasuk mengikuti upacara  Kejaksaan Agung secara virtual  dari Aula Gedung Kejari Kota Bekasi.

    Kajari Kota Bekasi, H. Sukarman, S.H, M.H., didampingi para jajaran fungsional  seperti Kasubag Bin Zam Zam Ikwan, S.H. M.H, Kasi Intel Yadi Cahyadi, S.H.М.Н, Kasi Pidum Hapit Suhandi, S.H, Kasi Pidsus Restu Andi Cahyono, S.H, M.H, Kasi Datun Anton Laranono, S.H. M.H, Kasi Barang Bukti Romie, S.H.М.Н, para Kasubsi dan staf Kejari Kota Bekasi serta Ketua IAD Wilayah Kota Bekasi bersama anggota IAD.

    “Kami memperhatikan dan mengikuti rambu-rambu antisipasi serta protokol kesehatan cegah Virus Corona atau Covid-19,” ujar Kajari Kota Bekasi, H. Sukarman, S.H, M.H.

    Momen ucapan selamat Dirgahayu Adhyaksa pun terus berdatangan dari berbagai kalangan, seperti BUMD, BUMN, Forkopimda, dan Muspida Kota Bekasi. Ucapan Dirgahayu diwarnai dengan berbagai corak karangan bunga menghiasi pelataran parkir Gedung Kejari Kota Bekasi.

    Pada momen Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 yang bertema Terus Bergerak dan Berkarya ini, Kejaksaan dihadapkan pada transformasi digital di bidang pemerintahan yang diharapkan dapat meningkatkan kepuasan publik.

    Usai mengikuti upacara lewat video conference, Kajari Sukarman, kembali menekankan kepada jajarannya agar meningkatkan kinerja sesuai arahan Jaksa Agung dalam pidatonya sebagai Inspektur Upacara Dirgahayu Adhyaksa tersebut, agar terus bergerak dan berkarya.

    Hari Bhakti Adhyaksa  di Kejari Kota Bekasi juga dirangkai dengan doorprize berbagai bentuk barang, seperti sepeda hingga perkakas dapur rumah tangga.


    Wajah Kejari yang Humanis

    Kejaksaan Negeri Kota Bekasi dalam rangka kepedulian sosial pada lingkungan sekitar, bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Bekasi Kota, juga melakukan serangkaian kegiatan yang memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar beberapa waktu lalu. Yang mana pada masa sulit menghadapi pandemi Covid-19 ini, Kejari membagikan bingkisan sembako kepada warga, Posyandu, TK Adhyaksa dan SMP Negeri 7 Kota Bekasi.

    Dengan respon sosial tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Bekasi, Sukarman,  S.H, M.H  yang sebelumnya juga pernah menjabat Kasie Datun selama dua tahun di Kejaksaan Negeri yang sekarang dipimpinnya, menampilkan wajah Kejari yang humanis.


    Tatap Muka dengan Media 


    Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 tahun, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bekasi juga mengundang untuk tatap muka dengan semua awak media yang bertugas  di Kota Bekasi.

    Hal ini menunjukkan kedekatan Kejari dengan media sebagai mitra kerja strategis guna melaporkan kinerja Kejari kepada publik, yang sekaligus berfungsi sebagai media monitoring, edukasi dan alat kontrol sosial.

    Dari meja redaksi media online tabloidlugas.com, Mahar Prastowo, selaku Pimpinan Redaksi juga turut menyampaikan Selamat dan sukses atas Hari Bhakti Korps Adhyaksa ke-60.
    Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi H. Sukarman, S.H, M.H



    "Kepada Bapak H. Sukarman beserta jajaran korps Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, semoga dapat terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja institusi Kejaksaan dalam rangka mengabdikan tugas melaksanakan penegakkan hukum, dan terus bekerjasama dengan media guna melaksanakan fungsi edukasi dan informasi ke masyarakat luas, serta  untuk monitoring dan  evaluasi dalam pengabdian jajaran Kejaksaan Negeri Kota Bekasi," ujar Mahar, Rabu (22/07/2020). [L]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: HBA Ke-60 Kejari Kota Bekasi, Humanis dan Terapkan Protokol Kesehatan Aman Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top