Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bang Haji Zain: Tidak Ada Kata Pesaing dalam Musda Golkar Kota Bekasi

| 29 Juli WIB |
Reporter: Agus wiebowo | Editor: Mahar Prastowo





LUGAS
| Kota Bekasi
- Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK) Kosgoro Kota Bekasi, H. Zainul Miftah akhirnya resmi mengembalikan berkas formulir pendaftaran di hari terakhir batas pendaftaran bakal calon ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Rabu (29/07/2020).

Dalam menyerahkan formulir pendaftaran Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Bang Haji Zain sapaan akrabnya ditemani tokoh masyarakat Syahrul Ramadhan dan beberapa pengurus HPK Kosgoro. Kedatangannya dan rombongan diterima langsung Komite Verifikasi dan Penjaringan, Rusman Fadilah.

Dalam penuturannya, Bang Haji Zain mengatakan sebagai kader milenial, dirinya serius membesarkan Partai Golkar Kota Bekasi dan berkomitmen dan tetap berkomitmen menjaga marwah partai.

“Sebagai kader milenial, sudah saatnya Golkar Kota Bekasi dipimpin kader milenial dan berkomitmen untuk tetap menjaga marwah dan nama besar partai Golkar di Kota Bekasi," ucap Bang Haji Zain, Rabu (29/07/20)

Ketika ditanya soal persaingan memperebutkan kursi Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Bang Haji Zain menyebut tidak ada kata pesaing dalam musda ini, agar hajat demokrasi para kader Golkar Kota Bekasi bisa berjalan kondusif dan mengutamakan kebersamaan dan keutuhan partai.

“Saya tekankan tidak ada kata pesaing, tentunya saya berharap proses Musda berjalan demokratis, dengan mengedepankan semangat persatuan dan kebersamaan,” tukasnya.

Seperti diketahui, Musda V Golkar Kota Bekasi telah dijadwalkan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar pada 5 Agustus 2020 mendatang. Para calon diharapkan mempunyai kredibilitas dan mengayomi kader serta simpatisan partai. [[L]

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update