• Latest News

    Bupati Tulungagung Launching Ponpes Tangguh Semeru


    LUGAS | Tulungagung - Jum'at 3 Juli 2020 Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo meresmikan Pondok Pesantren Tangguh Semeru, terpusat di Ponpes Luhur Sulaiman Desa Serut Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung.

    Turut hadir juga Forkopimda Kabupaten Tulungagung serta undangan lebih kurang berjumlah 100 orang, selanjutnya dibuka dengan pemotongan pita oleh Bupati Tulungagung.

    Pimpinan Ponpes Luhur Sulaiman KH. Sugiat Asidiki dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah yang telah banyak membantu Ponpes yang dipimpinnya berjalan lancar.

    "Terima kasih kepada Bapak Bupati yang telah membantu kami dalam mencetak Santriwan Santriwati, sejak tahun 2009 sampai dengan sekarang. Semoga dengan dibentuknya Ponpes Tangguh Semeru bisa mencegah penularan virus Covid-19 khususnya di Pondok Pesantren Luhur Sulaiman," ujar KH. Sugiat.

    Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo dalam sambutannya juga berterima kasih kepada pihak pondok pesantren yang telah menerapkan protokol kesehatan dilingkungan ponpes nya, dan sudah mengedukasi para santri untuk menghambat penyebaran virus Covid-19.

    "Saya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan pondok pesantren yang telah mendukung pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya dilingkungan Pondok Pesantren," ujar Maryoto.

    "Kedepan Pemerintah akan melakukan New Normal yaitu skenario untuk mempercepat penanganan COVID-19 dalam aspek kesehatan dan sosial-ekonomi dengan tetap mengedepankan disiplin diri serta mematuhi protokol kesehatan," pungkas Bupati Tulungagung.


    Reporter : Anton ST | Editor : Mahar Prastowo
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bupati Tulungagung Launching Ponpes Tangguh Semeru Rating: 5 Reviewed By: Taufik sf
    Scroll to Top