Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolda Sumbar Pimpin Baksos Salurkan 1000 Paket Sembako 32 Tahun Bakti Alumni AKABRI '88A

| 27 Juli WIB |
Reporter: Riki Abdillah | Editor: Mahar Prastowo



LUGAS | Padang - Alumni AKABRI angkatan 1988 A yang sedang bertugas di wilayah Sumatera Barat dipimpin oleh Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H mengadakan bakti sosial untuk masyarakat dalam rangka pengabdian 32 tahun alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) itu.

Irjen. Pol. Toni Harmanto dalam kegiatan ini mengikutsertakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, melepas seribu paket sembako di halaman Mapolda Sumbar, Minggu (26/07/2020) siang.

Selain Kapolda Sumbar, hadir juga Dirbinmas Polda Sumbar Kombes. Pol. Drs. Johni Soeroto, Kasrem 032/WBR Kolonel Inf. Amrizen, SE, Kasi Intel Korem 032/WBR Letkol. Arm. Fairil Wazdi, S.I.P yang juga merupakan  alumni AKABRI lulus tahun 1988.




Baksos ini dilakukan sebagai bentuk keprihatinan ditengah pandemi covid-19 ini dengan membagikan sebanyak 1.000 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kota Padang.

Ketua Senkom Mitra Polri Sumbar H. Noer Hidayatullah merasa turut bangga dengan soliditas alumni AKABRI '88 A. "TNI-POLRI adalah mitra Senkom dan dengan adanya kegiatan baksos ini Senkom melihat TNI-POLRI menunjukkan kesolidan dan kekompakan. Selain tugas di bidang Kamtibmas dan Hankam demi menjaga keutuhan NKRI, TNI-POLRI melalui AKABRI Angkatan '88 A ini telah secara bersama-sama bersinergi menunjukkan kepedulian sosial dengan memberikan perhatiannya kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak covid-19, khususnya di wilayah Kota Padang,"  ujar H. Noer Hidayatullah.

Turut hadir dalam acara baksos tersebut sejumlah Pejabat Utama Polda Sumbar antara lain Irwasda Polda Sumbar Kombes. Pol. K. Rahmadi, M.H, Karo Log Kombes. Pol. Suranta Pinem, S.I.K, Karo SDM Kombes. Pol. Hendra Wirawan, S.I.K., M.Si, Dirlantas Kombes. Pol.Yofie Girianto Putro, S.I.K, Kabid Propam Kombes. Pol. Edi Suroso, S.H, dan Kabid TIK Kombes. Pol. Noor Tjahyo. [L]

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update