• Latest News

    Ketua IWO Rohil Kecam Sikap Arogan Anggota DPRD Siak





    LUGAS | Rohil - Ketua Ikatan Wartawan Online Kabupaten Rokan Hilir Indra Kurniawan Akbar mengecam keras sikap Syamsurijal, S.H., M.Kn., Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Siak yang kurang pantas terhadap wartawan beritatime.com, Kamis (23/07).

    "Atas nama Ikatan Wartawan Online Kabupaten Rokan Hilir menyayangkan sikap saudara Syamsurijal, S.H., M.Kn. terhadap wartawan yang dinilai tidak etis selaku anggota Dewan," kesal Indra.

    Ketua IWO Rohil juga berharap kepada wartawan yang bersangkutan untuk melanjutkan kasus ini ke Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Siak

    "Kami mendukung agar hal ini dilaporkan kepada aparat penegak hukum dan Badan Kehormatan DPRD Siak agar saudara Syamsurijal, S.H., M.Kn. bisa ditindak atau setidaknya bisa dibina agar dikemudian hari tidak lagi mempermalukan lembaga perwakilan rakyat yang terhormat," ujar Indra.

    Sebelumnya diberitakan bahwa caci-maki yang dilontarkan Ketua Komisi I DPRD Siak tersebut bermula dari konfirmasi wartawan nawacitapost.com tentang dugaan pungli yang dilakukan oleh  Kepala Sekolah SMAN 3 Tualang Siak yang tak lain adalah istrinya sendiri , Selasa (21/07).(RIS)




    Reporter: Taufik | Editor: Mahar Prastowo

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ketua IWO Rohil Kecam Sikap Arogan Anggota DPRD Siak Rating: 5 Reviewed By: Taufik sf
    Scroll to Top