• Latest News

    Polsek Legok Libatkan Senkom Pengamanan Malam Takbiran


    LUGAS | Kabupaten Tangerang - Kapolsek Legok AKP Dicky Dwi Priambudi A.S, S.H, S.I.K, M.Si memimpin Apel PAM Malam Takbiran,yang digelar di halaman Polsek Legok Kabupaten Tangerang - Banten pada Kamis (30/07/2020) sore.

    Hadir pada acara tersebut Jajaran Polsek Legok, Koramil 03/Legok, Pol PP, serta Senkom Mitra Polri Kecamatan Legok.

    Dalam amanatnya Kapolsek Legok menginstruksikan untuk mengawasi jika ada takbir keliling,  karena akan menimbulkan keramaian, mengawasi perbatasan  Tangerang-Bogor karena Polsek Legok terletak di wilayah perbatasan kedua daerah serta menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kecamatan Legok. 

    Kapolsek juga berterimakasih kepada seluruh jajaran, baik dari jajaran instansi pemerintah terkait maupun dari Ormas seperti Senkom Mitra Polri Kecamatan Legok yang turut serta dalam Pengamanan Malam Takbiran.


    Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Legok, Uldawarman,  juga memberikan apresiasi kepada Kapolsek Legok yang sudah merangkul beberapa Ormas seperti Senkom Mitra Polri Kecamatan Legok dalam kegiatan Pengamanan Malam Takbiran kali ini. “Saya sampaikan terimakasih kepada Kapolsek Legok beserta jajarannya yang sudah bekerja keras untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Legok ini. Saya juga sangat bangga dengan beliau karena sudah melibatkan kami dalam Pengamanan Malam Takbiran kali ini di situasi Pandemi ini, karena perlu kerjasama bersama masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah legok ini ," terang Ketua Senkom Kecamatan Legok, Uldawarman.

    Reporter: Yusuf  |  Editor: Mahar Prastowo



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Polsek Legok Libatkan Senkom Pengamanan Malam Takbiran Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Lugas
    Scroll to Top