Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambut HUT RI Ke-75, Senkom Adakan Bakti Kesehatan

| 02 Agustus WIB |

LUGAS | Kota Tangerang - Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Senkom Mitra Polri Kota Tangerang mengadakan kegiatan donor darah. Kegiatan ini dilaksanakan di Sekretariat Senkom Mitra Polri Kota Tangerang, Minggu (02/08/2020).

Ketua Senkom Mitra Polri Kota Tangerang, Drs. Pranowo, menjelaskan gelaran ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Senkom Mitra Polri Kota Tangerang terhadap sesama dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75.

"Ini merupakan ajang yang kita lakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 ditengah Pandemi saat ini. Kita ingin memberikan bukti bahwa kami ini benar-benar organisasi masyarakat yang senantiasa membantu masyarakat walaupun ditengah situasi yang sulit disaat seperti ini" jelas Ketua Senkom Kota Tangerang usai mendonorkan darahnya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk membantu rumah sakit dalam menambah stok darah yang kemudian disalurkan kepada masyarakat.


"Kita berharap gelaran ini dapat menjaga kesehatan serta kebugaran seluruh personil Senkom Kota Tangerang agar selalu bisa membantu dan bersinergi dengan Polri serta jajaran intansi yang lain dalam menjaga kamtibmas di Kota Tangerang," harap Drs. Pranowo.

Dilain tempat, Wakil Sekretaris Senkom Kota Tangerang, Tri Wahyu Seto, mengatakan Senkom akan selalu membuat program-program kerja yang dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat.

"Kami akan selau berusaha hadir dan berusaha menjadi manfaat bagi seluruh masyarakat," tutur Wahyu

Sementara selama gelaran ini dilakukan, seluruh peserta yang hadir diimbau agar agar protokol kesehatan selalu ditingkatkan dan dilaksanakan.

Gelar bakti sosial kesehatan ini juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Karawaci Aiptu Rais, Babinsa Peltu H. Buang serta jajaran Pembina Senkom Mitra Polri Kota Tangerang.


Reporter: Yusuf | Editor: Mahar Prastowo

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update