• Latest News

    Camat Legok Ajak Senkom Bersinergi Sosialisasikan Protokol Kesehatan Aman Covid-19

    Reporter: Muhammad YK  |  Editor: Mahar Prastowo



    LUGAS | Kota Tangerang -Guna menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang, khususnya Kecamatan Legok, Camat Legok Bambang Misbahun,S.Sos, MM mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan termasuk mengajak ormas berperan aktif dalam ikut membantu mensosialisasikannya.

    Camat legok berharap ormas yang ada diwilayah legok khususnya Senkom Kecamatan Legok dapat bersinergi dalam membantu serta mensosialisasikan kepada masyarakat dalam hal penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi saat ini. Ia juga berharap Senkom dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah setempat.

    Diharapkan dengan bantuan semua elemen masyarakat termasuk ormas yang salah satunya Senkom Mitra Polri kecamatan Legok, bisa bersinergi dalam sosialiasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan sehingga dapat menurunkan angka penyebaran covid-19 di kabupaten Tangerang secara signifikan dan bisa menjadi contoh bagi daerah lain.

    "Senkom akan berusaha hadir dalam membantu mentransfer informasi antara pemerintah kepada masyarakat, terutama pada saat pandemi ini tentang protokol kesehatan sesuai arahan dari Ketum Senkom" ujar Yusuf, Sekretaris Senkom Kecamatan Legok.

    Ketua Senkom Kecamatan Legok, Uldawarman, juga mengatakan bahwa setiap anggota senkom dibekali dengan informasi yang cukup mengenai situasi pandemi Covid-19, sehingga diharapkan mereka dapat membantu menyosialisasikan mengenai bahaya Covid-19 dan mendorong terlaksananya protokol kesehatan aman Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari, baik sebagai individu maupun ketika masyarakat melakukan kegiatan secara bersama-sama.
    .


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Camat Legok Ajak Senkom Bersinergi Sosialisasikan Protokol Kesehatan Aman Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Lugas
    Scroll to Top