Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Diduga Depresi, Wanita Paruh Baya di Lampung Nekad Gantung Diri

| 25 Agustus WIB |


LUGAS | Bandar Lampung - Diduga depresi berat, RT (55) asal wanita asal Manado ditemukan oleh suaminya tewas dalam keadaan menggantung di pintu belakang rumah menggunakan kain.

Menurut keterangan Ketua RT 05 Kurniawan, bahwa biasanya Muharam (suami korban_red) sekitar pukul 9 atau 10 pagi sering pulang sebentar melihat isterinya yang tinggal sendirian di rumah, karena belakangan diketahui sakit. Namun tidak diketahui persis sakitnya apa, karena pasangan suami istri ini hanya tinggal berdua dan agak tertutup dengan warga sekitar. 

"Berdasarkan info yang kita terima pada Senin (24/08) dari warga sekitar rumah korban, sekitar pukul 10.00 wib suami korban berteriak minta tolong karena melihat jasad isteri nya yang sudah menggantung. Spontan warga berdatangan mendekati sumber teriakan, selanjutnya informasi tersebut disampaikan ke saya. Setibanya di lokasi kejadian, korban sudah diturunkan oleh sang suami," ujar Kurniawan.

Sekitar pukul 11.15 wib, jenazah korban dibawa dari rumah korban yang beralamat di Jln. Terusan Way Kanan No. 77 RT 05 LK II, Kelurahan Pahoman Bandar Lampung oleh ambulan dan Unit Inafis Polresta Balam menuju RS Abdul Muluk. 

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kematian korban, selanjutnya sedang dalam penyelidikan pihak Polresta Balam.

"Belum diketahui pasti penyebab kematian korban, karena baru mendengar keterangan dari suami korban saja yang melihat kejadian pertama kali, dan kemungkinan ada penyelidikan lebih lanjut terkait hal ini," ujar Aiptu Widodo selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahoman kepada media.






Reporter: Gunawan | Editor: Taufik

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update