Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jelang Hari Jadi Ke-72, Polwan Polres Siak Ziarah ke Makam Pahlawan Nasional Sultan Syarif Kasim II

| 29 Agustus WIB |
Reporter: Abdul Rozak | Editor: Mahar Prastowo







LUGAS | Siak
- Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan Ke-72 yang jatuh pada 1 September nanti, Polwan Polres Siak melakukan ziarah ke makam pahlawan, Jumat (28/8/20). 

Makam Pahlawan Nasional Sultan Syarif Kasim II di Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Siak Kabupaten Siak menjadi agenda ziarah, dengan dipimpin Kasat Lantas Polres Siak AKP Rosna Meilani, S.I.K, seluruh Polwan Polres Siak hadir mengikuti kegiatan  Ziarah makam dan tabur bunga ini.

Kapolres Siak AKBP Doddy F. Sanjaya, S.H, S.I.K, M.I.K melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP. Rosna Meilani, S.I.K yang juga selaku senior Polwan Polres Siak menerangkan bahwa ziarah dan tabur bunga ini merupakan rangkaian memperingati Hari Jadi Polwan ke-72.

“Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini merupakan rangkaian memperingati Hari Jadi Polwan yang Ke-72,” kata AKP Rosna.

Dalam kegiatan ini, seluruh Polwan Polres Siak mengikuti kegiatan  tabur bunga sebagai wujud terima kasih dan penghormatan yang sebesar-besarnya kepada para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga demi menjaga dan berjuang untuk keutuhan NKRI.

“Semoga kita dapat mengambil makna dibalik acara ini, kita mengingat kembali jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita, tentunya dapat mengambil sesuatu yang dapat ditiru untuk pengabdian,” katanya. []


PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update