• Latest News

    Kepengurusan Senkom Tanah Datar Masa Bakti 2020-2025 Resmi Dilantik, Atrijon Jabat Ketua



    LUGAS | Tanah Datar - Bertempat di Sekretariat Senkom Mitra Polri Kab. Tanah Datar, Sungai Tarab, Kab. Tanah Datar, Ketua Pembina Senkom Mitra Polri Provinsi Sumatera Barat H. Muchfiandi didampingi Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Sumatera Barat H. Noer Hidayatullah resmi melantik Pengurus Senkom Mitra Polri Kab. Tanah Datar masa bakti 2020 - 2025 pada Minggu (23/8).

    Sebelumnya Senkom Mitra Polri Kab. Tanah Datar telah melaksanakan Muskab (Musyawarah Kabupaten) pada tanggal 1 Agustus 2020 dan menetapkan Atrijon sebagai Ketua Senkom Mitra Polri Kab. Tanah Datar masa bakti 2020 - 2025 dengan Abdul Aziz, S.Pd  sebagai Sekretaris.

    Ketua Dewan Pembina Provinsi Senkom Sumbar H. Muchfiandi berpesan kepada Ketua dan seluruh pengurus Senkom Kab. Tanah Datar masa bakti 2020 - 2025 yang baru saja dilantik untuk dapat bersama-sama seluruh elemen Senkom yang ada mengibarkan panji-panji Senkom dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat untuk masyaralat. Jalin kerjasama dan komunikasi yang baik dengan para Mitra Senkom seperti Polri, TNI ,BPBD dan instansi terkait lainnya,  ujar H. Muchfiandi.

    Ketua Senkom Sumbar H. Noer Hidayatullah juga menambahkan,  kedepan tantangan akan terus ada, Senkom harus siap dan tingkatkan kemampuan skill sesuai bidang masing-masing. Jangan lupa Senkom bergerak dalam 3 core kegiatan yaitu Kamtibmas, Kebencanaan dan Bela Negara,  jalan kan itu, tegas H. Noer Hidayatullah.



    Sementara itu Atrijon Ketua Senkom Kab. Tanah Datar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepengurusan Senkom Kab. Tanah Datar sebelumnya, "Terima kasih para senior, Insya Allah saya dan rekan-rekan pengurus yang baru akan melanjutkan hal-hal baik yang telah dilaksanakan sebelumnya, kami juga minta bimbingan dan arahan dari pengurus provinsi agar kami bisa bekerja maksimal,  ujar Atrijon.

    Turut hadir dalam acara pelantikan ini Pengurus Provinsi Senkom Mitra Polri Provinsi Sumatera Barat antara lain: Ketua Pembina Provinsi Senkom Sumbar H. Muchfiandi, Anggota Pembina Provinsi drh. H. Irwan Syukur,  Dewan Penasehat Provinsi Drs. H. Masirin,  Ketua Provinsi Senkom Sumbar H. Noer Hidayatullah,  Sekretaris Provinsi Sadi Asadillah, Wakil Sektretaris Fathur Rahman, Bendahara Anton Iqmal, S.Kom,  Ka Biro OKK Riki Abdillah, S.Si dan seluruh pengurus Senkom Mitra Polri Kab. Tanah Datar masa bakti 2020 - 2025.

    Reporter : Riki Abdillah
    Editor: Mahar Prastowo
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kepengurusan Senkom Tanah Datar Masa Bakti 2020-2025 Resmi Dilantik, Atrijon Jabat Ketua Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top