Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

LDII Kotabaru Bagikan Daging Kurban 33 Sapi dan 15 Kambing dengan Kemasan Aman Covid-19

| 02 Agustus WIB |
Daging kurban dibagikan dalam kemasan dengan menerapkan protokol aman covid-19
LUGAS | Kotabaru - Meski pandemi Covid-19 masih bergulir, tidak mengurangi semangat bagi warga LDII Kabupaten Kotabaru, untuk melaksanakan Sholat Idul Adha dan penyembelihan hewan Kurban di hari Idul Adha kali ini (31/07/20) . 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah LDII Drs. H. Murdianto, M.Si. kepada media menjelaskan bahwa tahun ini pelaksanaan Sholat Idul Adha tidak seperti pada tahun sebelumnya, dikarenakan situasi pandemi yang masih berlangsung.

"Tahun ini pelaksanaan Sholat Idul Adha beda dari tahun sebelumnya. Kali ini kita membatasi jumlah jamaah yang hadir, tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan. Dan disesuaikan dimasing-masing tingkat Desa/Kelurahan dan Kecamatan," jelas Murdianto.

Acara dilanjutkan dengan penyembelihan hewan qurban dan pembagian kepada masyarakat.
Total hewan qurban yang berhasil dihimpun sebanyak 33 ekor sapi dan 15 ekor kambing. Lagi-lagi tetap diberlakukan protokol kesehatan.



"Pembagian daging kali ini kita juga menerapkan protokol kesehatan. Mengingat masa pandemi belum berakhir tapi kegiatan harus tetap jalan. Yang biasanya masyarakat kita bagikan kupon daging untuk dijemput, kali ini kita yang antar ke rumah warga yang sudah didata sebelumnya, untuk menghindari kerumunan warga," pungkas Murdianto di lokasi penyembelihan di halaman Kantor Sekretariat DPD LDII Kotabaru, Jl. Karya Utama RT 03/II Desa Gunung Ulin Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Reporter: Abdul Rozaq | Editor: Taufik 

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update