Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemko Padang Gelar Malam Kenal Pamit Kapolresta

| 31 Agustus WIB |
LUGAS | Padang - Pemerintah Kota Padang mengadakan acara Malam Kenal Pamit Kapolresta Padang di Kediaman Resmi Wali Kota Padang, Minggu malam (30/08/2020).

Pemerintah Kota Padang mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kombes. Pol. Yulmar Try Himawan, S.I.K., M.Si. atas kerjasama dan sinergitas yang terjalin baik selama ia menjabat Kapolresta Padang.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang, kita mengucapkan terima kasih banyak kepada Kombes Yulmar selama memimpin Polresta Padang. Semoga beliau dan keluarga senantiasa sehat dan makin sukses lagi di tempat dinas yang baru. Di samping itu kita tentu juga berharap, AKBP Imran Amir selaku Kapolresta Padang yang baru yang juga putra asli Kota Padang dapat melanjutkan hal-hal positif yang selama ini terbangun," ungkap Walikota Padang H. Mahyeldi. 

Seperti diketahui, Kombes. Pol Yulmar Try Himawan sendiri, dipindah tugaskan ke Analisis Utama Baintelkam Polri. Hal ini berdasarkan setelah keluarnya surat telegram Kapolri Idham Aziz tertanggal 3 Agustus 2020 bernomor ST/2248/VIII/KEP/2020.

Sementara posisi jabatannya digantikan dengan AKBP Imran Amir, S.I.K., M.H. sebagai Kapolresta Padang yang baru. Imran kelahiran Padang, 2 Oktober 1976 itu dulunya menempati jabatan Kabagdalops Roops Polda Sumbar. 

Sosok Imran tak asing lagi di Sumbar, ia pernah menjabat sebagai Kapolres Sijunjung dan Kapolres Dharmasraya. Untuk pelantikan dan serah terima jabatan dilakukan, Senin (31/08/2020) di Mapolda Sumbar. 



Sementara itu Kombes Pol Yulmar Try Himawan menyampaikan, atas nama pribadi bersama keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya bagi Pemko Padang dan unsur Forkopimda Kota Padang serta berbagai elemen dan seluruh warga Kota Padang.

Lebih kurang 2,5 tahun berkolaborasi dengan pemko dan unsur Forkopimda ia pun merasakan sinergi dan koordinasi yang begitu baik sejauh ini.

"Mungkin hal yang paling berkesan selama saya bertugas salah satunya ya di Kota Padang ini. Banyak hal positif yang telah kita lakukan di samping dalam sisi kedinasan atau kebaikan-kebaikan lainnya untuk kota dan warga Kota Padang tercinta," ungkap Kombes Yulmar.

“Alhamdulillah, kerja sama antara Polresta Padang khususnya dengan pemko dan unsur Forkopimda sangat baik. Semoga kebaikan ini bisa saya bawa di tempat bertugas yang baru. Sekali lagi kami mohon pamit dan mohon maaf jika ada kesalahan dan kealfaan selama ini,” ujar Yulmar mengakhiri. 

Selanjutnya Kapolresta Padang yang baru AKBP Imran Amir dalam sambutan dan salam perkenalannya mengatakan, ia sangat mengharapkan dukungan dan kerja sama dari semua pihak yang selama ini terbangun terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi di masa mendatang. 

Malam Kenal Pamit tersebut, juga dihadiri unsur Forkopimda Kota Padang, pimpinan SKPD di Pemko Padang dan stake holder terkait lainnya. Acara tersebut berlangsung sesuai protokol kesehatan dan penuh kekeluargaan.

Ditempat terpisah Ketua Senkom Mitra Polri Kota Padang H. M. Abdillah, S.T., S.H. juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolresta Padang yang lama Kombes. Pol. Yulmar Try Himawan, S.I.K., M.Si.

"Atas nama keluarga besar Senkom Mitra Polri Kota Padang kami mengucapkan terima kasih kepada Kombes. Pol Yulmar, selama bertugas di Kota Padang telah banyak kerjasama yang terjalin antara Senkom dan Polresta Padang, banyak bimbingan dan arahan yang berguna dan bermanfaat, semoga Kombes Pol Yulmar sukses dan sehat selalu ditempat tugas nya baru," ujar Abdillah.



"Dan untuk Kapolresta Padang yang baru AKBP Imran Amir, S.I.K., M.H., kami ucapkan Selamat bertugas, semoga hal-hal baik yang telah dicapai Kapolresta sebelum nya dapat dilanjutkan dan ditingkatkan, termasuk juga kerjasama antara Senkom Kota Padang dan Polresta Padang kami harapkan kedepan bisa terjalin lebih erat lagi. Senkom sebagai Mitra Polri pada hakekatnya selalu siap bekerjasama dengan Polri terutama dalam hal menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di wilayah Kota Padang ini," tutup Abdillah.



Reporter: Riki Abdillah | Editor: Taufik

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update