Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Kotabaru Gandeng Senkom Sukseskan Pilkada

| 13 Agustus WIB |


LUGAS | Kotabaru - Selasa 11 Agustus 2020, Sat Binmas Polres Kotabaru menggelar Focus Group Discussion di Villa Pariwisata Hutan Gunung Meranti, Desa Sebelimbingan, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru.

Acara yang bertemakan pendisplinan masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, dihadiri oleh Senkom Mitra Polri Kabupaten Kotabaru sebagai peserta terbanyak, dan sebagai pemateri Aiptu Hj. Suntarsih. 

Salah satu topik pembahasan adalah menghadapi pilkada. Dimana kiprah Senkom dalam giat kemitraannya sudah tidak diragukan lagi. Oleh karena itu, Polres Kotabaru melalui Sat Binmas memberikan pembinaan secara intensif, termasuk dengan memberikan ruang gerak ataupun mengikutsertakan dalam kegiatan-kegiatan Polri yang tentunya dalam bidang Kamtibmas.

"Kegiatan ini yang utama adalah silaturahim, sekaligus dalam rangka pembinaan. Apalagi menjelang Pilkada, banyak yang harus dibicarakan. Intinya kami berharap Senkom lebih maju dan eksis, dan masyarakat dapat merasakan manfaat keberadaannya," ujar Hj. Suntarsih.

Ditempat terpisah, Ketua Senkom Mitra Polri Kotabaru Memet Wahyudi menanggapi pernyataan Hj. Suntarsih.

"Acara ini merupakan silaturahim antara Polres Kotabaru dan Senkom, termasuk membahas sinergitas antara keduanya agar lebih solid kedepannya. Didalamnya membahas sejauh mana kegiatan dalam kemitraan Senkom dengan Polres. Selama ini kemitraan sudah terjalin dengan baik. Kami siap membantu polisi dalam giat apapun walau harus dengan mandiri," kata Memet. 

"Dalam pengamanan pilkada selama ini kami lakukan secara mandiri, mengikuti petunjuk dari Pengurus Pusat Senkom. Harapannya, pada pilkada ini, Senkom bisa menjadi pengamanan Pilkada resmi, baik dari Polres maupun instansi terkait," tutup Memet.




Reporter: Memet | Editor: Taufik

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update