• Latest News

    Waroeng Group Sponsori Juara Dunia Pasangan Ganda Putra Bulutangkis Hendra/Ahsan

    Reporter: Agus Wiebowo | Editor: Mahar Prastowo












    LUGAS | Depok - Sukses mempertahankan prestasinya meskipun berstatus pemain senior, peringkat dunia ke-2 pasangan ganda pebulutangkis Hendra Setiawan dan Muhammad Ahsan kembali dilirik sponsor baru. Kali ini sponsornya adalah PT Waroeng Group Indonesia.

    Bagi Hendra dan Ahsan, usia bukan penghalang dalam mengukir prestasi di kancah internasional.

    Bagaimana tidak, di usianya yang tidak muda lagi, mereka mampu menyabet tiga kali gelar juara dunia di BWF World Championship, yakni 2013, 2015 dan 2019.

    Tidak puas sampai di situ, duet mematikan Hendra & Ahsan ini tengah giat berlatih mempersiapkan diri ikut ajang internasional yang akan datang, walaupun waktunya belum bisa dipastikan karena situasi saat ini.

    Karena kerja kerasnya itulah, PT Waroeng Group Indonesia dengan brand nasional Waroeng Steak & Shake, melirik keduanya dengan jadi sponsor.

    Komitmen Waroeng Steak & Shake ditunjukkan melalui penandatanganan kontrak sponsorship dengan pasangan Muhammad Ahsan & Hendra Setiawan, yang dilaksanakan di Waroeng Steak
    & Shake Kelapa Dua, Depok, Senin (10/08/2020).

    “Ini merupakan bentuk komitmen dari Waroeng Steak & Shake untuk mendukung bulutangkis Indonesia melalui Hendra/Ahsan. Selama ini kami mengamati dan menilai Hendra/Ahsan bisa menjadi atlet panutan bagi atlet-atlet pebulutangkis,” kata Komisaris PT. Waroeng Steak Indonesia Yuga Adhyaksa.

    Yuga menilai Hendra/Ahsan bisa adalah sosok pekerja keras dan memiliki keinginan yang kuat tetap aktif berprestasi sehingga bisa menjadi contoh untuk atlet-atlet muda Indonesi dan khususnya bagi para atlet PB Waroeng Badminton.

    “Beliau ini adalah sosok yang mengispirasi. Diumur yang sudah tidak muda lagi beliau masih bisa menjadi juara dua dunia dan tidak kalah dengan yang muda,” imbuh Yuga.

    Kontrak dengan Ahsan/Hendra berdurasi setahun dan tidak menutup kemungkinan akan diperpanjang selama keduanya masih aktif.

    “Semoga dengan kerjasama ini semakin membuat kita termotivasi dan bisa juga memotivasi teman-teman junior untuk bisa berprestasi seperti kita,” ucap Ahsan.

    Ia berharap pebulutangkis junior Indonesia bisa mengikuti jejak seniornya berprestasi mengharumkan Indonesia di kancah internasional.

    Hadir dalam acara ini salah satu komisaris Waroeng Group Ustadz Yusuf Mansur, yang baginya  kerjasama ini adalah bentuk komitmen mendukung prestasi putra-putra bangsa dalam cabang olahraga.

    "Ini adalah bentuk kerjasama untuk mendukung prestasi para pebulutangkis profesional kita,  semoga kedepan Indonesia tetap unggul khususnya di olahraga bulu tangkis dan melahirkan atlit-atlit berprestasi," ujar ustad pengajian Wisata Hati ini. (L)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Waroeng Group Sponsori Juara Dunia Pasangan Ganda Putra Bulutangkis Hendra/Ahsan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top