Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Siak Berharap LDII Dapat Terus Bersinergi dan Berkolaborasi dalam Pembangunan Berbagai Bidang

| 25 September WIB |



LUGAS
| Siak - 
Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si berharap agar kolaborasi dan sinergi dalam peran membangun Kabupaten Siak dapat terus dilaksanakan dan ditingkatkan oleh DPD LDII Kabupaten Siak. Hal itu disampaikan Bupati saat menerima pengurus baru DPD LDII Kabupaten Siak yang baru saja terbentuk, Rabu (23/09/2020).

"Kedepan, mudah-mudahan terus bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Siak, kita bisa saling berkolaborasi dengan semua masyarakat, untuk membantu pemerintah dalam pembangunan Siak di bidang keagamaan, bidang pendidikan bidang kesehatan dan sebagainya," ujar Bupati Alfedri.

“Selamat bertugas, selamat menjalan amanah dengan sebaik-baiknya,” ucap Alfredri.

Pengurus DPD LDII Kabupaten Siak hadir di kantor Bupati dipimpin Subakri selaku Ketua, didampingi Wakil Ketua Abdul Rohman Wali, M.Si, Sekretaris Abdul Rozak, S.Pd, Wakil Sekretaris Dalil Prayogi dan H.Pujiono.

Dalam pertemuan di komplek Perkantoran Bupati di wilayah Kecamatan Mempura itu Subakri menyampaikan komitmen DPD LDII Kabupaten Siak dalam mendukung program pemerintah terutama pada masa pandemi saat ini.

“Keluarga Besar DPD LDII Kabupaten Siak mendukung program pemerintah dalam mempraktekkan dan mensosialisasikan protokol kesehatan menghadapi pandemi. Salah satunya cara meningkatkan imunitas daya tahan tubuh warga dianjurkan untuk rutin mengkonsumsi jamu empon-empon buatan sendiri,” ujar Subakri.   

Subakri juga menyampaikan hasil Rapimnas LDII yang belum lama dilaksanakan dan  memutuskan Ir. KH. Chriswanto Santoso, M.Si sebagai Pj. Ketua Umum DPP LDII menggantikan Prof. KH. Abdullah Syam yang wafat beberapa bulan waktu lalu.

”LDII berkomitmen mendukung serta menjalankan program dari pemerintah. LDII sebagai ormas Agama dalam bidang dakwah tetap menjalankan fungsinya di tengah pandemi dengan mengalihkan dakwah yang biasa dilakukan di masjid dengan melalu daring,” ujar Subakri.


Reporter: Abdul Rozak | Editor: Mahar Prastowo

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update