Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Batalyon Brimob Polda Lampung Didatangi Regu Tembak, Ini Kata Wadanyon

| 07 September WIB |


LUGAS | Bandar Lampung - Wadanyon A Pelopor Brimob Polda Lampung AKP Yonika Muda  mewakili Danyon A Kompol Tarmansyah, S.E sambut kedatangan Ketua Siger Shooting Club Indra Gandhi, S.H. di Mako Brimob Polda Lampung.

Siger Shooting Club sangat berterima kasih atas jamuan Danyon A Pelopor Brimob Polda Lampung dalam acara ini dan harapan kedepan agar sinergitas terus berlanjut sehingga kedepan antara Batalyon A Brimob Polda Lampung dan SSC bisa menyalurkan Atlit menembak di bidang tembak target dan membesarkan olah raga menembak.

"Giat latihan menembak SSC yang difasilitasi Sat brimob Polda Lampung ini sebagai silahturahim dengan masyarakat komunitas hobi olah raga menembak yang ada di Bandar Lampung sekaligus pengawasan dan pembinaan serta pengendalian penggunaan senjata api untuk kepentingan olah raga," ujar Wadanyon A Pelopor AKP Yonika Muda.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Pengurus Siger shooting club Subehi. As, Chritian Wijaya, Muhadi, S.H., M.H.
Jalius Buruan Thjang
Ipda Albertus, acara dilanjutkan penyerahan cindera mata dan baju batik SSC, Minggu (06/09/2020).

Indra Gandhi juga berpesan kepada seluruh anggota, menjelang event SSC bersama Perbakin Lampung, agar senantiasa menjalin komunikasi antar club dengan baik, serta perkuat sinergitas bersama TNI-Polri.




Reporter: Saher | Editor: Taufik

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update