Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Siak Tutup MTQ Kerinci Kanan

| 18 September WIB |


LUGAS | Siak - Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si. menutup Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XI tingkat Kecamatan Kerinci Kanan, yang digelar di Kampung Delima Jaya beberapa bulan yang lalu. Penutupan ini tertunda lantaran Wabah Covid-19 yang belum kunjung reda sehingga malam ini Rabu, 16/09/2020 baru terlaksana.

Turut hadir dalam acara, Camat Kerinci Kanan M. Hassanal Lutfi, S.S.T.P., Kapolsek Kerinci Kanan, Penghulu, Bapekam se-Kecamatan Kerinci Kanan, para tokoh dan masyarakat.

Meski acara mengundang banyak orang, protokol kesehatan aman Covid-19 tetap diterapkan yang diawasi oleh Team dari Polri dan TNI. Bahkan tamu undangan yang tidak memakai masker tidak boleh masuk ke lokasi acara.

Bupati Siak menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan MTQ dengan sukses.

"Pembangunan keagamaan terus dikembangkan salah satunya berdirinya pondok pesantren tiap Kecamatan sebagai wadah pendidikan keagamaan mempersiapkan anak anak menjadi generasi intelektual dan agamis," j las Alfedri.

"Pemerintah Kabupaten Siak juga memprogramkan beasiswa anak kurang mampu untuk melanjutkan pendidikan yang tinggi sehingga bisa menjadi sarjana," pungkas Bupati.




Reporter: Abdul Rozak | Editor:  Taufik

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update